Aliff Alli, Saya Tidak Bertanggung Jawab karena Bukan Saya yang Melakukan

Meski sudah berstatus sebagai mantan suami istri, perseteruan antara Aliff Alli dengan Aska Ongi belum usai. Aliff akhirnya muncul ke hadapan publik dengan mendatangi kantor polisi untuk memberikan kesaksian pada Senin, 27 Juli 2020.

Usai membuat berita acara perkara (BAP), aktor asal Malaysia ini berbagi sedikit tentang kasus yang ia hadapi saat ini. Aliff menuturkan, ia merasa tidak perlu bertanggung jawab karena tindak KDRT yang dituduhkan oleh Aska adalah sesuatu yang keliru.

“Tidak sesuai dengan BAP dan hasil visum yang ada di Polres Jakarta Selatan. Saya tidak bertanggung jawab karena benar-benar bukan saya yang melakukan," ujar Aliff, dikutip dari tayangan video yang diunggah chanel akun Youtube STARPRO Indonesia, Selasa (28/7/2020).

"Karena fitnah-fitnah ini, sudah sangat merugikan saya secara materi dan immateri,” lanjutnya.

Memberikan kesaksian di hadapan para petugas penyidik, Aliff disodori kurang lebih 52 pertanyaan selama 10 jam. Meski diberondong puluhan pertanyaan oleh tim penyidik, bintang sinetron yang sudah bekerja di Indonesia selama 11 tahun ini, mengaku bersyukur bisa menjawab semua pertanyaan tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa menjawab semuanya. Makanya ini kita lihat dulu ke depannya, saya juga enggak bisa komentar banyak. Saya menghargai proses penyidikan,” pungkas Aliff singkat.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.