Aliya Rajasa Ciptakan Kedekatan Keluarga dengan Berenang Bersama Keluarga

Aliya Rajasa tak jarang membagikan beragam kegiatan, termasuk ketika menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta melalui media sosial. Salah satunya, ketika ibu tiga anak ini mengunggah keseruan menikmati hari dengan berenang.

Dalam potret yang diunggah lewat akun Instagram pribadi pada Minggu, 26 Juli 2020, Aliya berenang bersama sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas. Juga, ketiga buah hati Aliya dan Ibas, yakni Airlangga, Sakti, dan Gayatri.

Terlihat pula keponakan Aliya, yakni putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Almira tampak tengah asyik duduk di atas flamingo float berwarna merah muda.

Anak-anak keluarga Yudhoyono menggunakan pelampung yang lebih kecil. Di sekeliling mereka, terlihat hijaunya pepohonan.

"Happy sundayz bisa dilihat yaa keisengan seseorang yg selalu menimpaku," tulis Aliya Rajasa dalam kolom keterangan unggahan.

"yg mau aku ceritain ituu awalnya I mau mempertahankan rambut kering supaya gk capek2 keringinnya dan cepet beberesnyaa (yg rambut panjang mana suaranyaa) eh malahan disirem duluan ya udh deh kuyup," lanjutnya.

Selain itu, Aliya Rajasa juga menyebut bahwa naik pelampung besar merupakan hal yang sulit. "selain harus balance adaa aja yg membuat jadi keceburrr," jelasnya.

Ada salah satu video singkat yang menunjukkan upaya Aliya untuk duduk di atas pelampung besar. Awalnya ia dapat duduk, tapi tatak lama ia terjatuh kembali ke kolam renang.

Kendati demikian, hal terpenting bagi Aliya Rajasa adalah keluarganya menikmati waktu seru itu. "yg penting all my babies are having a great tiime and that is all that matters right now #CherishTheLifeWeLive #MakeMemoriesTogether," tulisnya.

Sebelum mengakhiri keterangan unggahannya, Aliya turut menuliskan harapan akhir pekan yang menyenangkan turut dirasakan oleh warganet. Hal ini mengingat keesokan hari akan menjadi satu hari yang baru untuk menjadi lebih produktif.


Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.