Angel Lelga Ceritakan Pemicu Vicky Prasetyo Marah dan Menggerebek Rumahnya

Angel Lelga akhirnya buka suara terkait permasalahannya dengan Vicky Prasetyo, yang kini mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dijelaskan, penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarganya pada November 2018 lalu, dipicu permintaan cerai Angel Lelga.

Dari situ kata Angel Lelga, Vicky Prasetyo dan keluarganya mulai mencari kesalahannya sampai terjadi penggerebekan. Hal itu diungkapkan Angel Lelga melalui melalui kanal YouTube nya ANgel Lelga Channel bertajuk "ANGEL LELGA DIARY".

"Semua itu rekayasa yang dilakukan terhadap hidup saya. Sebelum jauh hari saya meminta pisah, itu adalah awal kemarahan Vicki Prasetyo dan keluarganya. Ketika saya meminta menyudahi pernikahan ini," kata Angel Lelga, dalam video yang diunggah Selasa (7/7/2020).

Sebelum terjadinya penggereebekan, Angel Lelga mengaku kerap mendapat ancaman dari Vicky Prasetyo dan keluarga. Tak hanya itu, hinaan dan fitnah kerap ia terima dari pria yang menikahinya Februari 2018.

"Mulai dari situ saya mengalami banyak hal, contoh ancaman, hinaan, fitnah dan menjual berita dan sensai yang tidak pantas ditontonkan," kata Angel Lelga lagi.


Saat itu Angel Lelga mengaku tak bisa berkata dan berbuat banyak atas kelakuan Vicky Prasetyo tersebut.

"Tetapi sebagai manusia biasa saya tidak bisa berbicara dan sudah menjadi konsumsi masyarakat dan sudah punya nilai komersilnya," lanjut Angel Lelga.

"Apalagi pada malam itu dia menjebak saya dengan teman saya, saya tidak bisa berkata banyak," sambungnya.

Meski begitu, Angel Lelga punya bukti-bukti penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo sudah direncanakan karena terekam kamera pengawas.

"Apa yang mereka lakukan terekam CCTV di dalam rumah saya," pungkas Angel Lelga.


Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.