Arumi Bachsin Kenang Masa Temani Suami Kuliah di Oxford, Sering Ditinggal-tinggal

 
Arumi Bachsin membuka memori di masa awal pernikahannya dengan sang suami, Emil Dardak. Kala itu, ia turut bertolak ke Inggris untuk menemani Emil yang tengah melanjutkan studi di University of Oxford.

Serangkaian potret yang diunggah Arumi melalui akun Instagram pribadinya, mengabadikan momen hangat kebersamaan bersama suami tercinta. Begitu pula ketika pasangan yang menikah pada Agustus 2013 ini menjalani rutinitas.

"#throwback waktu tahun pertama nikah, saat masih nemenin pak suami @emildardak jadi anak kuliahan di @oxford_uni Pas masih berduaan aja, akunya lagi hamil dan juga masih kuliah," tulis Arumi Bachsin pada unggahan 5 Juli 2020.

Ibu dua anak ini membagikan kegiatan sehari-hari yang ia lakoni di Britania Raya. Di mulai dari jam 6 pagi mempersiapkan barang-barag hingga menyetrika baju suami yang akan digunakan untuk kuliah.

"Terus nganterin sampai ke kampus nya. Nah kalau pak suami lg di kampus seharian aku sendiri jalan2 dan yang pasti 'MAKAN' namanya orang hamil pasti laper terus kan," lanjutnya.


Arumi Bachsin bercerita, terkadang saat jam makan siang, ia dan suami kembali bersama. Hingga di sore hari ia kembali ke Oxford untuk menjemput Emil pulang kuliah untuk berjalan-jalan bersama.

"Terakhir pas sore balik ke kampusnya utk jemput pak suami pulang kuliah supaya bisa lanjut jalan2 berdua serasa dunia milik berdua," ungkap Arumi Bachsin.

Saat momen jalan-jalan itu pula tak jarang diwarnai dengan nyasar ke satu tempat. Meski begitu, Arumi Bachsin melanjutkan, perjalanan banyak ditempuh dengan berjalan kaki atau menaiki kereta.

"Capek sih pasti ya, si bapak tugas kuliah nya banyak, akunya juga sering ditinggal2," kata Arumi.

Sebelum mengakhiri ceritanya, Arumi melanjutkan bahwa di tahun pertama ia kerap dihadiahi bunga. Begitu pula dengan hal-hal manis lainnya.

"Tapi mungkin karena masih tahun pertama nikah, dan masih sering dikasih ‘sogokan’ bunga, ditemenin belanja dan diajak nge date hampir tiap malem jadi rasanya bahagia2 aja," tutupnya.


Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.