Ashanty Beri Jawaban Menohok soal Disebut Bully Millen di Rumah

Belum lama ini, nama Millen yang merupakan keponakan dari Ashanty tiba-tiba menjadi trending di Twitter. Hal itu dikarenakan Millen yang dibully saat berkunjung ke rumah Ashanty.

Dalam Channel YouTube milik keluarga Asix, memperlihatkan bagaimana Ashanty terus menghujat Millen karena penampilannya. Bukan hanya Ashanty, Aurel Hermansyah juga ikut memberikan beberapa kata-kata untuk penampilan Millen kala itu.

Yang menjadi sorotan adalah Ashanty. Banyak netizen di Twitter menganggap apa yang dikatakan Ashanty sebagai tante dianggap tidaklah pantas. Justru jawaban Arsy dianggap lebih bagus dari Ashanty. Kala itu, hanya Arsy yang mengatakan Millen terlihat cantik.

Mengetahui dirinya menjadi perbincangan, Ashanty pun memberikan jawaban menohok. Hal itu disampaikan lewat Instagram milik Ashanty.

"Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yg kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan.. karena berucap lebih mudah dari pd berkaca," tulis Ashanty dalam postingan Instagram miliknya.

Seketika postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netter.

"Yang menghujat ashanty kaum L****," ucap akun mamam***.

Ashanty pun memberikan jawabannya.

"padahal itu milen nya seneng dibercandain begitu hehe di kita udh biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kl bercanda sama. Apa lg saya bilang milen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa2in wajahnya," buka Ashanty.

"Mereka ngga paham karena bukan folower kita, jadi sekali liat langsung hujat which is hak mereka kan hehe ngga usah ponakan, temen2 aku banyak yg begitu tp hidup nya wajar2 aja," jelas Ashanty lagi.

Seketika jawaban itu langsung mendatangkan komentar banyak orang yang membacanya.

"gpp bun biasa ada aja org yg cari2 kesalahan org lain. aku nonton kok videonya ampe abis org bunda masalahin millen trllu banyak filler cantikan yg dulu bukan masalahin trasgender atau apapun itu. gausah diwaro bun diemin ajah," komen akun jazzz***.

"sabar bunda sedih aku liatnya. Padahal mereka nggak liat full. Bunda gitu kan karena sayang sama Millen,karena bunda gak mau Millen kaya gitu. Love n hug dari jauh," beber akun nov***.

"sabar bun.....mlh kmi kemaren seneng kok liat vlog nya bunda.banyak orang langsung ngejas ke negatif padahal belum melihat dan mendengar omongan bunda itu arah nya kenana....mudah2 an bunda dan keluarga dijauhkan dari orang2 yg suka nething dan orang2 yg suka halu....emak2 selalu terdepan dan menindas netizen yg suka baperan dan pooooseeeesiiip," lanjut akun asiiii****.


Sumber :    detik

No comments

Powered by Blogger.