Aurel Hermansyah Nangis, Sebut Anang Ayah Terhebat dan Terbaik di Dunia


Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-22. Ia mendapat kejutan dari Anang Hermanysah, Ashanty, Atta Halilintar, Azriel, dan para sahabat di kediamannya.

Dari Anang dan Ashanty, Aurel Hermansyah mendapat jam tangan mewah. Dari Azriel, Aurel Hermansyah beroleh Apple Pencil, peranti elektronik yang selama ini diimpikannya.

Itu masih ditambah kue tar cokelat bundar berukuran besar buat Aurel Hermansyah yang diantar langsung oleh Anang. Rentetan kejutan ini membuat putri sulung Krisdayanti terharu.

Ya Allah, Nangis...

Aurel Hermansyah meluapkan kegembiraan di fitur Instagram Stories, Jumat dini hari. Mengunggah fotonya memakai jaket bertudung dengan aksen bulu lebat, ia menyenggol akun Anang Hermansyah.

“Ya Allah, nangis. Terima kasih ayah terhebat dan terbaik di dunia. Amin ya Allah, terima kasih doanya. Love you,” cetusnya seraya menyematkan emotikon wajah berlinang air mata dan tangan menjura.

Nyaris Tanpa Riasan

Menilik video bertajuk “Kejutan dari Keluarga dan Doa dari Abang Tersayang di Hari Spesial Aurel” di kanal YouTube The Hermansyah A6, pelantun “Kepastian” bungah mendapat perhatian keluarga dan pacar.

Momen ceria berubah menjadi haru tatkala Aurel Hermansyah didoakan ibu sambung. Ashanty yang tampil nyaris tanpa riasan berdoa moga Aurel Hermansyah panjang umur, sukses, dan dalam lindungan Allah SWT.


Tentang Bakti Seorang Anak

Ashanty mengingatkan putrinya soal bakti. “Selalu berbakti kepada orangtua, selalu menjadi anak yang baik penyayang, salehah, dan semua doa yang terbaik,” imbuhnya.

Ashanty bersyukur sejumlah cita-cita Aurel Hermansyah dikabulkan Sang Khalik. Karenanya, ia minta Aurel Hermansyah tak lantas tinggi hati, tetap bersikap baik dan mengulurkan tangan kepada yang lai

Bisa Jadi Penyanyi Besar

Sementara Anang Hermansyah menyatakan, “Selamat ulang tahun Aurel, panjang umur, sehat selalu, mudah-mudahan di umur kamu yang 22 tahun ini kamu semakin matang, semakin bisa serius dengan yang kamu cita-citakan.”

Dalam kesempatan itu, ia yakin jati diri putrinya adalah penyanyi. “Pipi bilang, mau kamu adalah penyanyi. Kuatkan cita-cita kamu, terus lebih berlatih, percaya diri, dan yakin kamu bisa jadi penyanyi yang besar.”


Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.