Ayu Dewi Tanggapi Namanya Trending di Twitter hingga Suka Kepo Ponsel Suami


Belum lama ini pembawa acara Ayu Dewi menghadiri acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Dalam bincang-bincang acara tersebut, Ayu Dewi mendapat pertanyaan seputar namanya yang sempat menjadi trending di Twitter.

Tak hanya itu, Raffi dan Nagita juga membongkar sebuah fakta Ayu Dewi kerap kali kepo pada telepon genggam suaminya, Regi Datau.

1. Kaget namanya trending di Twitter

Ayu Dewi mengaku kaget melihat namanya menjadi trending di laman media sosial Twitter.

“Pagi-pagi lihat Twitter deh, ada yang DM (direct messsage) lah. Apaan sih, eke kan khawatir, eh pas lihat wadidaw. Ada banyak topik, ada trending topic, ada beberapa nama di Twitter saat itu, salah satunya,” kata Ayu Dewi dalam acara Okay Bos seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Nama Ayu menjadi trending karena terseret dengan masalah yang dialami mantan kekasihnya Zumi Zola.

Sebagai informasi, Zumi Zola yang kini menjalani hukuman kasus korupsi sedang digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia. Dari situlah banyak netizen yang membawa-bawa nama Ayu Dewi.

Belum lagi Ayu juga didesak netizen untuk melihat Twitter.

“Mantan Ayu Dewi yang verinisial ZZ. Iya mantan masa lalunya Ayu Dewi yang mungkin terkena musibah, jadi ramai lagi di twitter,” ucap Raffi menimpali.


2. Banyak ucapan

Selain itu, Ayu Dewi juga heran karena banyak yang memberikan ucapan selamat. Padahal dia tak merasa merayakan sebuah hari yang spesial. “Banyak yang nyelametin, eike kan bingung ini hari apa sih, ulang tahun juga belum. Kenapa banyak yang nyelametin,” tutur Ayu. Seperti diketahui, Ayu Dewi pernah menjalani hubungan asmara dengan Zumi Zola. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Dalam acara itu pula, Raffi Ahmad melontarkan pertanyaan apakah Zumi Zola merupakan mantan yang paling berkesan. “Pada masanya, kan orang tuh selalu melewati banyak peristiwa. Nah, pada saat itu mungkin yang berkesan ya itu. Entar begitu ganti lagi, yang berkesan yang saat itu, suami akulah,” ucap Ayu Dewi.

3. Suka kepo ponsel suami

Dalam bincang-bincang itu, Ayu Dewi juga mengakui sering ingin tahu isi ponsel suaminya, Regi Datau. “Kalau kepoin HP suami, apa yang ditemuin?” tanya Gigi lagi. “Oh banyak, foto anak-anak, kan anaknya banyak. Banyak yang kayak dia mau kasih surprise ke aku, aku udah tahu duluan,” jawab Ayu Dewi tertawa.

4. Ingin tiru sikap Nagita

Meskipun begitu Ayu Dewi sebenarnya ingin menghilangkan kebiasaan kepo tersebut. Ayu Dewi bahkan ingin meniru Nagita Slavina yang terkesan tak memedulikan isi ponsel suami.

“Makanya gue pengin kayak dia (Nagita), santai gitu hidupnya. Istri-istri di luar kadang suka penasaran enggak sih,” ujar Ayu Dewi menambahkan.


Sumber : kompas.com

No comments

Powered by Blogger.