Baim Wong Buka Suara Soal Yulius yang Ngaku Sepupu dan Pinjam Rp 10 Juta

“Saya bilang, Im apa kabar? Ini saya mau pinjam uang soalnya anak-anak kurang dana. Saya pinjam ya,” Yulius (atau Julius) menceritakan pertemuannya dengan Baim Wong beberapa bulan silam.

Ia datang ke kediaman Baim Wong buat meminjam uang 10 juta rupiah dan akan dikembalikan lewat cicilan Rp 500 ribu per bulan. Baim Wong tak bisa meminjamkan uang kepada Yulius.

Tidak dapat pinjaman, Yulius pulang naik sepeda motor bersama anaknya. Klarifikasi kasus ini disampaikan di kanal YouTube Baim Paula, Minggu (12/7/2020).

Yulius disebut sebagai kerabat ayah Baim Wong.

Yulius mengakui bahwa meminjamkan uang atau tidak itu sepenuhnya hak Baim Wong. Bintang film Dilema dan Filosofi Kopi The Movie senang Yulius menyadari hal ini.

“Itu hak seseorang, tapi kenapa harus diperlebar seperti ini sampai opini orang itu ada ke baik dan juga buruk buat apa Yulius? Kamu istilahnya sudah benar itu hak seseorang untuk ngasih atau enggak. Kalau buat seperti ini, kan opini orang bisa bermacam-macam,” cetusnya.

Baim Wong buka suara sembari mendengarkan video berisi pernyataan Yulius lewat laptop. Momen ini terekam dalam video “Dia Saudara Sepupu Baim atau Bukan? Ini Klarifikasinya! Ini Cerita Yang Sebenarnya!”


Baim Wong mengingatkan Yulius, ocehannya berpotensi menggiring opini publik. “Bisa jadi jelek saya. Dan kamu belum tahu apa yang saya lakuin sebelum kamu datang ke situ,” papar Baim Wong.

“Tapi setelah itu merugikan saya atau tidak Yulius? Hati-hati lo opini kamu itu bisa mengubah pandangan orang,” ayah Kiano Tiger Wong memperingatkan Yulius.

Diberitakan sebelumnya, Yulius mengingatkan Baim Wong, sebaiknya menolong keluarga dan orang terdekat dulu baru membantu orang-orang di luar sana yang tak dikenal. Pria ini juga mengungkit kenangan saat menikah pada 2005. Ayah Baim Wong hadir bersama keluarga.

Merespons ini, Baim Wong berujar, “Benar Pak Yulius itu dari keluarga Papa saya. Pak Yulius itu datang ke rumah saya Juni tanggal 28 dan jamnya ada 10.43.” Lebih lanjut ia bilang, “Kamu tahu Yulius apa yang saya lakuin ketika kamu datang? Saya langsung nanya Papa saya.”


Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.