Bak Adegan Film, Wanita Ini Diikuti Aneka Hewan Saat Berjalan

Anda mungkin pernah menyaksikan film-film musikal klasik produksi Disney seperti Mary Poppins dan Beauty and the Beast. Biasanya tokoh utamanya adalah wanita yang digambarkan sebagai sosok ceria dan menyukai hewan.

Saat mereka bernyanyi dan berjalan, mereka diikuti beragam hewan lucu. Tak hanya terjadi di film, hal tersebut ternyata bisa terjadi di kehidupan nyata.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita diikuti aneka hewan saat berjalan. Warganet menyebut video yang sempat viral di media sosial itu seperti cuplikan adegan film Disney.

"This lady living in a real life Disney Movie (Wanita ini hidup di dunia nyata film Disney)," cuit akun Twitter @TheoShantonas, pada 18 Juli 2020.

Dalam video berdurasi 22 detik itu, terlihat seorang wanita dengan baju dan topi biru sedang berjalan sambil menenteng plastik putih. Uniknya, ada banyak hewan yang mengiringi langkahnya.

Terlihat ada beberapa kucing dan anjing yang berjalan bersama wanita itu. Bahkan, ada berapa burung yang tampak terbang di dekatnya seolah ingin mengantar ke mana pun si wanita pergi.

Sampai berita ini ditulis, video wanita tersebut telah ditonton lebih dari tiga juta kali. Cuitan itu juga mengumpulkan lebih dari 59 ribu likes dan 26,2 ribu retweets.  Video viral itu mengundang beragam komentar dari pengguna media sosial.

Banyak warganet mengatakan bahwa wanita tersebut seolah hidup sebagai tokoh putri dalam film animasi. Ada juga yang mengaku iri dengan si wanita yang langkahnya diikuti banyak hewan peliharaan tersebut.


Menurut mereka, hidup wanita itu tidak akan pernah merasa kesepian. "Reminds me of Mary Poppins (Mengingatkanku pada film Mary Poppins)," komentar seorang warganet.

Tokoh Mary Poppins di film berjudul sama itu diceritakan adalah seorang pengasuh anak yang eksentrik dan bisa melakukan hal-hal ajaib, di antaranya bisa mengajak hewan-hewan berjalan bersamanya. Film yang dirilis pada 1964 termasuk salah satu film tersukses Disney dan dibuat versi terbarunya pada 2018 lalu.

Belum diketahui di negara mana sang wanita itu berada. Namun dari beberapa komentar warganet, fenomena unik itu disebut terjadi di wilayah Turki. Lalu, mungkin Anda tahu kira-kira apa yang dilakukan wanita tersebut sehingga bisa dikelilingi banyak hewan seperti itu?

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.