Bangga Punya Banyak, Wanita Ini Pajang Koleksi Mainan Seks di Rak Sepatu

Penggemar mainan seks bukan hanya datang dari kalangan pria. Banyak pula perempuan yang suka mengoleksi sex toys untuk kesenangan mereka.

Hanya saja, sebagian orang mungkin masih menganggap mainan seks sebagai benda yang tak semestinya dipamerkan kepada orang lain. Tak heran jika banyak orang yang menyimpan koleksi mereka di tempat tersembunyi.


Namun, dilansir dari Daily Star, Selasa (7/7/2020), seorang wanita yang tidak disebutkan namanya punya cara berbeda untuk menyimpan main seks miliknya. Alih-alih menyembunyikan benda-benda tersebut, dia malah memutuskan untuk menunjukkannya secara terang-terangan.

Melalui unggahan media sosial Facebook, wanita itu menunjukkan bagaimana dia menyimpan koleksi mainan seksnya di rak sepatu gantung yang baru dia beli. Tak tanggung-tanggung, rak tersebut tampak transparan sehingga siapa saja bisa melihat dengan jelas apa isinya.


Ada puluhan koleksi mainan seks yang diletakkan dalam rak sepatu itu. Dia bahkan terlihat mengaturnya dalam kategori tertentu, mulai dari vibrator hingga mainan dengan bentuk yang lebih realistis.

Dalam unggahan yang dibagikan di halaman DIY On A Budget Group, wanita itu menulis, "Aku membelinya hari ini dari Primark untuk menyimpan mainanku. Tidak sesuai selera semua orang tapi aku menyukainya."

Unggahan itu pun disukai oleh ratusan warganet. Rupanya, banyak orang yang mengatakan jika itu adalah ide bagus untuk menyimpan mainan seks dan mengaku terinspirasi.

"Kamu benar-benar pahlawanku," komentar seorang warganet.

"Oh, aku sangat menunggu komentar luar biasa yang akan disampaikan," ungkap warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Aku berharap bisa melakukan ini."


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.