Bantah Cekcok dengan Ajun Settingan, Jennifer Jill... Emang Gue Eneg Sama Dia


Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira sempat memperlihatkan pertengkaran mereka di media sosial. Banyak netizen yang menduga hal itu adalah settingan alias rekayasa agar popularitas mereka menanjak.

Namun, Jennifer membantah hal itu. Perempuan 49 tahun itu menegaskan bahwa dirinya memang kesal dengan sang suami ketika memamerkan masalah rumah tangganya kepada publik.

"Enggak ada settingan sama sekali, memang nyata gue berantem. Memang nyata, gue eneg sama orang ini (Ajun)" kata Jennifer Jill seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Kamis (23/7/2020).


Jennifer dan Ajun merasa bahwa pertengkaran adalah bumbu pernikahan. Dengan adanya pertengkaran, mereka merasa hubungan akan lebih mesra dari sebelumnya.


Sebelumnya, Jennifer Jill sering memperlihatkan pertengkarannya dengan Ajun lewat media sosial. Dalam Insta Story-nya pada Februari lalu, pasangan itu saling melontarkan kata kasar.

"Baco*!" teriak Ajun. Kemudian sang istri juga menimpalinya dengan nada yang tak kalah tinggi, "Baco* lo, Jun. Ngajakin gue berantem lo ya? Resek ya. Tabok lu, " balas Jennifer. 



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.