Bolehkah Cek Ponsel Pasangan?

Hubungan cinta yang sehat harus didasarkan pada rasa hormat, rasa percaya dan yakin. Alhasil jika bisa dijalankan dengan baik hubungan terasa bahagia.

Namun terbuka dengan pasangan bukan berarti harus membuka seluruh privasi Anda lho, termasuk juga mengecek isi ponsel pintar atau smartphone yang masuk dalam zona pribadi.


Mengutip Time of India, Kamis (9/7/2020) kunci keterbukaan pada pasangan biasanya ada pada cara berkomunikasi. Saat pasangan tidak bisa menceritakan lebih leluasa, itu karena ada rasa percaya yang belum utuh.

Saat rasa percaya hilang maka hanya tersisa kecurigaan, alhasil jadi memeriksa smartphone untuk mencari apa yang ia curigai.

Uniknya, pasangan artis Bollywood Aishwarya Rai Bachchan tidak pernah melalukan itu kepada suaminya, Abhishek Bachchan.


Pernikahan pada dasarnya tentang menerima kelemahan dan kekurangan pasangan, menerimanya dalam satu paket termasuk kelebihan yang dimiliki.

"Hubungan yang melibatkan dua individu. Langkah pertama dalam menyelesaikan masalah adalah komunikasi terbuka, kekhawatiran pasangan tentang status, bukan malah saling menyalahkan," ujar Psikolog Puja Dedhia.

Setelah komunikasi berjalan secara terbuka, Anda kemudian bisa memilih langkah selanjutnya, alih-alih memeriksa smartphone pasangan tanpa lebih dulu bertanya atau berkomunikasi.

Mengingat itu artinya Anda mengkhianati kepercayaan pasangan terhadap Anda.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.