Bukan dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Justru Belajar Gitar dari Sopirnya

Putra Pasha Ungu yaitu Kiesha Alvaro, diketahui telah mengikuti jejak ayahnya di dunia entertainment. Kiesha Alvaro saat ini terlibat dalam salah satu sinetron andalan SCTV, Dari Jendela SMP.

Selain pandai berakting, Kiesha Alvaro rupanya juga piawai dalam bermain gitar serta beatbox. Rupanya kemampuan Kiesha Alvaro dalam beatbox dan main gitar itu ia dapatkan secara otodidak, tidak melalui sekolah musik atau kursus.

Hal itu disampaikan oleh Kiesha Alvaro saat menghadiri virtual meet and greet dengan penggemarnya pada Kamis (23/7/2020) sore dalam rangka jelang HUT SCTV ke-30.

"Kalau untuk beatbox aku otodidak, jadi paling cuman liat dari YouTube, atau dari sosial media. Kalau misalnya ketemu sama beatboxer lain sih sharing, paling gitu doang. Kalau sekolah beatbox sih enggak," kata Kiesha Alvaro.

Sementara untuk gitar justru lebih unik. Bukannya belajar dari sang ayah yang merupakan musisi, Kiesha Alvaro justru diajari gitar oleh sopirnya.

"Kalau gitar aku justru diajarin malah sama sopir aku, jadi enggak ikut sekolah musik," ungkap Kiesha Alvaro.

Bukannya tak ingin, Kiesha Alvaro mengatakan bahwa jadwal sang ayah memang sangat padat. Sehingga tidak ada waktu cukup untuk belajar gitar bersamanya.

"Sama ayah enggak, karena satu, ayah sibuk juga gak ada waktu, paling ketemu aku tuh di mall atau di mana. Kalau untuk diajarin banget sama ayah enggak," katanya lagi.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.