Cafe dengan Fasilitas Bilyard Dipilih Sebagai Tempat Pagelaran Seni Budaya Putra Putri Batik Sampang

Cafe dengan Fasilitas Bilyard Dipilih Sebagai Tempat Pagelaran Seni Budaya Putra Putri Batik Sampang


Putra Putri batik di Kabupaten Sampang, Madura menggelar pembekalan dalam persiapan penyelenggaraan pagelaran seni budaya pada bulan Agustus 2020, Senin (27/7/2020).

Namun, uniknya pagelaran seni budaya ini tidak dilakukan di gedung kesenian sebagai mana umumnya melainkan, di sebuah cafe bernuansa modern dengan pelayanan permainan bilyard di dalamnya.

Sedangkan cafe yang dipilih merupakan cafe Bunga 2 (B2) Jalan Jaksa Agung Suprato Kecamatan Sampang.



Salah satu peserta saat melakukan pembekalan, Dinata mengatakan bahwa pihaknya memilih cafe B2 untuk memberikan suasana berbeda.

Menurutnya, ditempat baru akan memberikan suasana segar terhadap putra putri batik di Sampang.

"Putra putri batik yang mengikuti pembekalan merupakan hasil seleksi dari masing-masing kecamatan se Kabupaten Sampang," ujarnya kepada TribunMadura.com.

"Kami sudah menjalani pembekalan selama 3 bulan untuk persiapan pagelaran seni budaya khususnya batik di Kabupaten Sampang," imbuhnya.

Sedangkan alasan dirinya beserta rekan-rekannya melakukan latihan di cafe B2 hari ini untuk melatih mental agar tidak demam panggung saat pagelaran seni budaya dimulai.

Sementara, pengelola Cafe B2, Sudi menyampaikan jika pihaknya sangat senang bila Cafe B2 digunakan untuk penyaluran bakat oleh muda-mudi di Kota Bahari.

Dirinya mengaku bangga jika nantinya putra putri di Sampang dapat mencetak prestasi untuk membawa nama baik Sampang.

"Maka dari itu kami membuka selebar-lebarnya Cafe B2 digunakan untuk mengasah bakat dan kami juga sediakan semua fasilitas seperti musik dan sarana olahraga bilyard," pungkasnya.





Sumber : tribun

No comments

Powered by Blogger.