Cara Natasha Ratulangi Jadikan Olahraga untuk Berpikir Positif



Aktris sekaligus pengacara cantik, Natasha Ratulangi memiliki hobi berolahraga dan menjadikannya untuk bisa berpikir lebih positif dalam segala hal. Memliki agenda kegiatan yang cukup padat tak membuat Natasha Ratulangi melupakan olahraga. Ia tampak selalu meluangkan waktunya untuk melakukan workout, baik di rumah maupaun di tempat kebugaran.

Tak heran jika dirinya memiliki tubuh yang terlihat kencang dan bugar, yang mana membuatnya memiliki body goals yang diidamkan oleh para wanita. Dalam unggahan di media sosial Instagram pribadi miliknya, Natasha Ratulangi memposting foto saat dirinya tengah melakukan kegiatan olahraga. Selain mampu membentuk bentuk tubuh yang ideal, olahraga juga bisa membuat dirinya berpikiran positif dalam segalah hal.

“Olahraga utamanya adalah membuat pikiranku lebih positif, bugar dan meningkatkan imun tubuh. Penting banget loh, ayo sudah olahraga belum,” tulisnya di keterangan foto. Dengan dibaluti pakaian olahraga berwarna serba hitam, Natasha sendiri memang sangat terlihat menikmati kegiatan olahraga tersebut. 


Natasha sendiri pun menyatakan bahwa tidak ada sesuatu yang instan, terlebih untuk mendapatkan bentuk dan berat badan ideal. Harus berusaha dan rutin melakukan kegiatan olahraga meski ditengah kesibukannya menjadi seorang aktris dan pengacara. Baca Juga Difollow Hotman Paris, Selebgram Filipina Seksi Ini Rajin Berolahraga Baca Juga Tantangan Olahraga Berkuda, Siva Aprilia: Pegel Nahan Badan Sendiri Ia kini mulai mengurangi intensitasnya dalam bermain handphone, terutama di pagi hari. 

Natasha memilih meluangkan waktunya untuk menghirup udara segar dan berolahraga. Lebih lanjut, dirinya meminta kepada netizen untuk lebih mencintai diri sendiri dan menjauhkan dari rasa malas untuk melakukan gerakan olahraga. Saat ini Natasha Ratulangi sudah memiliki kurang lebih 133 ribu followers di Instagramnya. Hal ini membuktikan bahwa dirinya memang sosok yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.





Sumber : indosport

No comments

Powered by Blogger.