Cerita Wanita Raup Uang dari Kuku Kaki Panjang Meski Tak Bisa Pakai Sepatu


Arinda Storm Weaver sangat jarang memotong kuku kakinya sehingga menyebabkan kuku kakinya sangat panjang. Meskipun mengaku tak bisa memakai sepatu yang tertutup atau berlari, ia bisa meraup banyak uang dari kuku kakinya yang panjang.
Bentuk kuku kaki tak biasa yang dimiliki oleh wanita yang tinggal di Colombus, Ohio ini memang mengejutkan banyak orang. Tapi, tak sedikit yang benar-benar menikmati melihat kuku kaki Arinda yang panjang dan bahkan akan membayarnya untuk video kakinya.

Seperti dilansir Mirror, Arinda bisa menghasilkan £ 11,50 atau Rp 210 ribu untuk setiap klip berdurasi 10 menit yang memperlihatkan kuku kakinya. Ia pun berbagi foto tangan dan kakinya di media sosial.

Arinda Storm WeaverArinda Storm Weaver Foto: Instagram
Wanita berusia 58 tahun ini pertama kali mengunggah beberapa foto kuku jarinya yang panjang ke MySpace hanya untuk memamerkannya pada 2006. Arinda tak menyangka jika itu mulai mengumpulkan banyak perhatian dan ia menyadari bisa mendapatkan uang dari penampilan kukunya.



"Saya memilih untuk mulai menumbuhkan mereka. Saya tahu saya bisa menghasilkan uang dari memiliki kuku kaki panjang. Jadi, saya membiarkan mereka tumbuh," ungkap Arinda kepada Metro.

Sementara Arinda menghasilkan banyak uang dari kukunya, ada beberapa kerugian yang harus ditanggungnya. "Mengenakan sepatu tertutup tidak mungkin dilakukan dengan kuku kaki saya," jelas Arinda

"Saya juga tidak bisa memakai sepatu berhak lagi. Mereka cenderung membuatku berjalan lebih lambat dan saya juga tidak bisa berlari," imbuhnya












Sumber : wolipop

No comments

Powered by Blogger.