Cincin Berukir Nama Pacar Dihujat, Warganet, Mirip Label Hewan Ternak

Cincin merupakan salah satu simbol untuk mengikat janji dengan pasangan. Tidak hanya itu, gestur memberikan cincin kepada pasangan dapat dilihat sebagai sesuatu yang romantis.

Meski begitu, seorang pria malah dituduh posesif dan sangat patriarki karena memberikan cincin pada pasangannya. Banyak warganet menganggap desain cincin itu bermasalah.


Melansir Daily Mail, foto cincin yang dimaksud diunggah oleh seorang wanita di grup Facebook "That's It, I'm Ring Shaming".

Di sana, tampak foto cincin yang sedikit tidak biasa. Cincin itu dilengkapi lempengan kecil yang bertuliskan nama si pacar, yaitu "Braden".

"Dia bilang: aku memberikanmu nama panggilanku sampai aku bisa memberikan nama keluargaku," tulis caption pada unggahan tersebut.

Mengukir nama pasangan pada cincin mungkin memang bukan hal baru. Namun, lain halnya dengan menuliskan nama kita sendiri di atas lempengan dan menjadikannya sebagai bagian dari desain mata cincin.

Meski cincin itu terbuat dari perak dan emas, warganet tetap tidak terkesan dan membanjirinya dengan kritikan.


Tak cuma menuduh lelaki itu posesif, warganet pun menganggap aksi tersebut merendahkan, bahkan terasa seperti memberi nama hewan ternak.

"Apa kau juga butuh kalung anjing dengan lempengan pengenal? Dengan begitu, dia bisa mencarimu jika kau hilang? (Bicara soal posesif)," sindir seorang warganet.

"Halo, ya aku adalah pria yang memilikinya. Lihat ada namaku di sini," tambah yang lain.

Selain menyindir, ada pula yang menyebut si lelaki kekanak-kanakan karena harus melabeli pacarnya dengan nama.

"Lebih mirip merek daripada gestur romantis."

"Oke apakah Braden anak kecil? Karena aku tidak paham kenapa kau harus memakai cincin dengan nama orang lain."

"Apakah mereka masih 12 tahun? Ini tidak apa-apa jika mereka masih 12 tahun," imbuh warganet lainnya.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.