Daebak, Anak-anak Sukabumi Ini Raih Penghargaan Kontes Dance dari Blackpink



     Saat comeback, Blankpink sering mengadakan lomba dance cover untuk lagu terbarunya. Tahun ini cukup banyak grup tari dari seluruh dunia yang membawakan How You Like That versi mereka, termasuk Indonesia. Satu partisipan dari Indonesia pun baru saja diumumkan sebagai salah satu pemenang. Adalah Blink Kids Sukabumi yang mendapat Special Award Winner.



Beberapa waktu lalu akun resmi Blackpink mengumumkan lima pemenang kontes dance cover 'How You Like That'. Untuk kompetisi kali ini, terpilih tiga pemenang utama dan dua penghargaan spesial. Salah satu penghargaan spesial diberikan pada Blink Kids Sukabumi yang terdiri dari empat penari anak-anak. 

Berdasarkan unggahan di Instagram, grup dance cover itu akan mendapatkan sebuah hadiah kecil dari pihak YG Entertainment yang membawahi Blackpink.

Dalam akun Instagram @blinkkids_sukabumi, grup yang mengunggah video di akun Mikayla Channel ini pun telah mengonfirmasi kemenangan mereka. Dikatakan jika Blink Kids yang beranggotakan Mikayla, Syifa, Thiya, dan Jua tersebut terkejut dan bangga dengan kemenangan mereka.

"Kaget gak nyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia 🇲🇨🔥 @blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan serta doa2 teman2 semua,terutama buat coach @baramadhan01 yang udah sabar banget ngelatih anak2, mempersiapkan semuanya dan sayang banget sama anak2, makasih juga buat kakak dari @ladieswarriordance yang udah bantu ngelatih dan memberi dukungan buat anak2,"

Sesuai dengan namanya Blink Kids terdiri dari penari-penari anak yang tampaknya masih duduk di bangku SD. Karena itu, Blink Kids juga memberikan ucapan terima kasih kepada para orangtua yang memberikan dukungan. "Makasih buat dukungan dan doa dari orang tua juga yang udah rela nunggu anak2 mulai dari latihan sampai pembuatan video," tulis akun tersebut.

Video dance cover How You Like That yang diunggah di Mikayla Channel kini telah dilihat lebih dari 900 ribu kali. Video yang diunggah lebih dari seminggu lalu tersebut pun memang mendapat banyak komentar positif dari netizen. Tak sedikit yang mengagumi tarian dan ekspresi mereka yang dianggap berhak mendapat penghargaan spesial meski tidak menjadi pemenang grand prize.


Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.