Datang ke Party Saat Corona, Youtuber Kontroversial Ini Minta Maaf



     Di tengah wabah virus Corona masih banyak orang yang tidak wawas diri. Meski lockdown kini telah berakhir bukan berarti masyarakat terbebas dari ancaman Corona. Youtuber kontroversial Tana Mongeau misalnya yang datang ke party di tengah COVID-19.



Youtuber Tyler Oakley yang mengadukan ke publik bahwa sejumlah influencer termasuk James Charles dan Nikita Dragun ada di pesta tersebut. Dalam tweet-nya, Tyler menyindir influencer yang masih saja menggelar atau datang pesta pernikahan.

"If your favorite influencers are at huge house parties during a pandemic (& are dumb enough to post it on social media)... they are bad influences. unfollow them," tulis Tyler di Twitterntya.Tak lama dari tweet sindiran itu, Tana pun meminta maaf. Youtuber 22 tahun itu secara resmi minta maaf di Twitternya.

"Berpesta atau pergi ke pertemuan sosial di tengah pandemi glogal adalah tindakan yang tidak mempedulikan dan tidak bertanggung jawab," tulis Tana.

Tak lama dari tweet sindiran itu, Tana pun meminta maaf. Youtuber 22 tahun itu secara resmi minta maaf di Twitternya.

"Berpesta atau pergi ke pertemuan sosial di tengah pandemi glogal adalah tindakan yang tidak mempedulikan dan tidak bertanggung jawab," tulis Tana.

"Aku sepenuhnya bertanggung jawab dan akan berada di rumah. Tindakan tersebut tidak diterima dan aku benar-benar meminta maaf dan akan jadi lebih baik dari ini" tambah Tana.

Sang YouTuber memang kerap bikin sensasi. Di 2019 lalu, Tana bikin heboh setelah menikah dengan Youtuber Jake Paul.

Disebut-sebut pernikahan tersebut dilakukan hanya demi konten. Netizen menyebut bahwa keduanya sengaja bikin sensasi demi menaikkan nama masing-masin

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.