Detail Cincin Tunangan Demi Lovato yang Ditaksir Seharga Rp14 Miliar



Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi bintang tamu paling seru di Tukul Arwana One Man Show. Paling tidak itu tergambar dari komentar netizen yang menyaksikan penampilan mereka di episode talkshow Indosiar itu, Kamis (23/7/2020) tengah malam kemarin.
Mudah ditebak, mengapa pihak kreatif acara yang dipandu Tukul Arwana mendapuk mereka menjadi bintang tamu di episode yang sama. Ya, dengan tema Jodoh Di Tangah Tuhan, pemirsa tentu mahfum Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama memiliki nasib tak berbeda: ditinggal menikah dan mereka datang ke hari bahagia mantan terindah.


Jelas acara bincang-bincang Indosiar yang dipandu Tukul Arwana ini mengundang komentar riuh pemirsa yang menyaksikan via streaming Vidio. Paling tidak itu tergambar di chat room platform tersebut.

Tukul Arwana sendiri tak kurang tangkas memancing keduanya. Pertanyaan-pertanyaan dijawab masing-masing dengan gaya tersipu. Entah gimmick atau pakai hati sungguhan. Yang jelas Tukul Arwana One Man Show sukses membuat baper pemirsa terutama penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar mendapat giliran kedua dipanggil Tukul Arwana. Sebelumnya Lesti Kejora yang lebih dulu ditanya-tanya soal mengapa dirinya memutuskan datang ke acara pernikahan Rizki D'Academy, mantan kekasih pedangdut itu.

Ketika baru duduk di kursi di depan Tukul Arwana, Rizky Billar langsung memuji Lesti Kejora. "Ternyata anaknya lebih cantik ketemu langsung daripada lihat di televisi," kata pesinetron ini yang membuat Lesti tersipu.

Lesti Kejora tak kurang cerdas. Saat segmen Tukul Arwana asyik mencecar Rizky Billar soal hubungannya dengan Dinda Hauw yang baru menikah, Lesti tampak intens menatap Rizky yang duduk di sebelahnya.

"Kak Rizky yang sabar ya. Tetap semangat. Nggak usah lihat masa lalu. Ke depan aja," kata Lesti disambut senyum khas Rizky. Keduanya tampak humble setiap ditanya dan dipuji Tukul Arwana.

Tukul Arwana tak kurang tangkas. Pertanyaan-pertanyaan yang dibacakan host fenomenal dari garapan tim kreatif sanggup membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar malu-malu kucing. Tak jarang mereka terbawa suasana romantis

"Sudah diamini saja kalau itu doa. Kayaknya netizen pengen banget nyomblangin kalian," kata Tukul.

Lantaran seru acara yang dikemas live delay ini molor. Biasanya Tukul Arwana One Man Show berdurasi kurang dari 2 jam. Tapi pada episode Kamis tengah malam kemarin hampir 3 jam.

Berbagai segmen yang tersaji dinikmati pemirsa sambil tersenyum kalau tak mau dibilang terpingkal-pingkal. Acara terasa menghibur. Soalnya Lesti Kejora dan Rizky Billar juga terkesan tidak jaim.

Bahkan, saat mereka melempar 'rayuan' lewat lagu. Rizky Billar membawakan beberapa potongan lagu pop yang seperti menunjukkan isi hatinya yang malam itu terpesona pada Lesti. Sebaliknya, Lesti menjawab dengan lirik lagu dangdut.

Selalu menunjukkan senyum tulus dan tawa lepas, begitulah aksi dua artis muda ini di Tukul Arwana One Man Show, episode Kamis tengah malam kemarin. Bahkan tak jarang mereka pakai acara jatuh di lantai studio Emtek City, Jakarta Barat segala.

Itu terjadi saat Rizky Billar menunjukkan rasa sukanya usai Lesti Kejora membawakan lagu dengan suara merdu. Rizky sampai jongkok. Sementara Lesti Kejora tergeletak manja sesaat setelah diberikan perhatian oleh pesinetron yang juga dekat dengan Cut Syifa itu.

Alhasil pemirsa yang menyaksikan via streaming Vidio jadi seperti terpecah. Di satu sisi yang pro, mendukung mereka jadian usai syuting Tukul Arwana One Man Show.

Sementara di sisi lain yang kontra mengatakan Rizky Billar bukan tipe Lesti Kejora dan sebaliknya Lesti Kejora nggak akan jadian karena Rizky Billar masih senang pada Cut Syifa. Toh ini hanya gimmick, begitu kata mereka.

Tapi sesuai tema Tukul Arwana One Man Show: 'jodoh kan di tangan Tuhan'. Jadi siapa tahu?


Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.