Goo Hara Ungkap Kepahitan Hidup dalam Buku Harian



      Pada 23 Juli 2020, program Spotlight-JTBC menayangkan sisi lain mendiang Goo Hara lewat buku hariannya. Dalam diary itu, mantan personel KARA tersebut curhat soal kepahitan hidup, termasuk saat dia masih bersekolah. 



Dalam salah satu tulisannya, aktris 28 tahun itu berusaha menghibur diri dan memohon pengampunan Tuhan. "Hara, enggak apa-apa. Enggak sakit kok. Semua baik-baik saja," tulisnya seperti dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (24/7/2020). 

Pada bagian lainnya tertulis, "Hara, tenang saja. Ini juga akan berlalu. Tuhan, tolong maafkan aku. Allah Bapa, Tuhan yang Maha Baik, tolong tilik kekecewaan hatiku sekali lagi. Tuhan, terima kasih telah menenangkan dan memberiku damai." 

Dalam bagian lain tulisannya, Goo Hara berusaha fokus untuk mendapatkan kebahagian. "Apa yang kau katakan dan pikirkan akan terjadi dalam hidupmu. Aku harus mengenali diriku terlebih dahulu untuk bisa melindunginya," ujarnya. 

Pada lanjutan tulisannya, dia mengaku, lebih sensitif dari kebanyakan orang yang terkadang membuatnya takut. Karena itu, aktris City Hunter tersebut berusaha untuk bersikap positif dan membayangkan kebahagiaan. 

"Aku merindukan ibuku. Aku juga ingin merasakan punya ibu. Tapi aku selalu menelan dan menyimpan semua kepahitan itu sendiri yang membuatku terlihat menyedihkan. Menyakitkan. Tidak, aku memang layak mendapatkan ini," tuturnya.*

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.