Iri pada Pangeran William dan Istrinya, Meghan Markle Merasa Pantas Dapat Peran Kerajaan yang Besar



Baru-baru ini seorang jurnalis yang memiliki hubungan dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menerbitkan biografi terbaru tentang mereka berdua.

Biografi yang berisikan cerita hidup Harry dan Meghan itu diprediksi akan semakin memperburuk hubungan mereka dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Sang jurnalis menerbitkan biografi tersebut dengan judul 'Finding Freedom: Harry, Meghan and the Making of a Modern Royal Family'.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman The Sun, biografi tersebut juga menjelaskan perasaan iri yang dirasakan oleh Meghan di saat Pangeran William dan Kate Middleton mendapatkan tugas-tugas resmi yang lebih besar dibandingkan dirinya.
Tak hanya Meghan, Pangeran Harry pun merasakan perasaan yang sama dengan sang istri.



Seorang sumber dari kerajaan mengatakan, biografi tersebut mengandung banyak cerita sedih yang diprediksi akan membuat hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan Kerajaan Inggris justru semakin memburuk.

ak akan membantu hubungan dengan Keluarga Kerajaan membaik," ujarnya.
Sumber tersebut menuturkan, biografi itu digunakan Meghan dan Pangeran Harry untuk menanggapi kritikan yang mereka terima dari dalam maupun luar Kerajaan.

"Mereka akan menggunakan buku ini sebagai cara menanggapi kritik kepada mereka di dalam dan di luar tembok istana," ucapnya.

Dirinya menganggap bahwa biografi tersebut terlalu didramatisasi.

"Itu dramatis dan tentu saja tidak akan membantu hubungan dengan Keluarga Kerajaan," tuturnya.

Biografi tersebut direncanakan akan diterbitkan oleh perusahaan surat kabar Inggris, The Sunday Times pada 11 Agustus 2020 mendatang.

Dalam bigorafi itu, Meghan merasa dirinya dan Pangeran Harry pantas mendapatkan peran kerajaan yang lebih besar.

Pasalnya, acara pernikahan Meghan dan Pangeran Harry dianggap sangat sukses dengan siaran live yang dipancarakan ke jutaan orang di seluruh dunia.

Mantan Duke dan Duchess Sussex tersebut iri kepada Pangeran William dan Kate yang mendapatkan tugas resmi Kerajaan yang lebih besar.
Selama pembuatan biografi tersebut, penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand sudah mewawancarai kerabat-kerabat dekat dari Pangeran Harry dan Meghan.

Seperti yang sudah diberitakan oleh Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, melihat sifat kontroversialnya, Meghan juga dipercaya ingin mengalahkan ketenaran dari Putri Diana.

Hal tersebut dituturkan oleh penulis buku bertajuk 'Meghan and Harry: The Real Story', Lady Campbell.

Campbell mengatakan, wanita berdarah Amerika Serikat (AS) tersebut diyakini sangat termotivasi untuk melebihi ketenaran dari Putri Diana.

"Ambisi Meghan selalu tentang mengalahkan Diana, tetapi saya pikir dia benar-benar tak tahu situasi," tegasnya


Sumber : pikiran rakyat

No comments

Powered by Blogger.