Irish Bella Bongkar Perilaku Ammar Zoni yang Tak Banyak Orang Tahu


Kehidupan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni nyaris jauh dari gosip. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang serasi dan terlihat tak pernah berseteru.  

Namun siapa sangka, Irish Bella justru membongkar sifat asli suaminya itu. Irish Bella mengatakan bahwa Ammar seperti harimau saat sedang marah dengannya. 

Hal itu diungkapkan oleh Irish Bella dalam video yang diunggah di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAl. Seperti apa ceritanya, berikut ulasannya

Dalam video yang berjudul 'Tes Kejujuran Irish Bella & Ammar Zoni | OKAY BOS (09/07/20) Part 3' Ammar dan Irish terlihat diundang sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo. 

Kedua pasangan suami istri ini pun terlihat ditantang untuk bermain tes kejujuran satu sama lain. Baik Irish dan Ammar secara bergantian melontarkan pertanyaan yang harus saling dijawab jujur.


Ammar pun menanyakan kepada Irish perihal hal apa yang paling tidak disukai oleh istrinya. Irish pun menjawab bahwa ia tak suka saat Amar sedang marah. 

"Kamu enggak pernah suka kalau aku lagi?," tanya Ammar.

"Lagi ngambek, kalau ngambek kayak harimau," jawab Irish. 

Meski begitu, Irish mengatakan suaminya tak pernah marah dalam waktu yang lama.  

"Emang ngambeknya gimana sih, kalau ngambek yang marah atau diem gitu," tanya Nagita.

"Marah, tapi cuma sebentar sih," jawab Irish.

Ammar pun terlihat memberikan pembelaan, dan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya memilih untuk pergi dan menyendiri apabila sedang merasa kesal.  

"Gue kalau marah lebih baik pergi sendirian makanya enggak pernah terjadi berdebatan," kata Ammar

Mendengar jawaban sang suami, seolah tak percaya Irish pun terlihat meledek Ammar Zoni. 

“Ah masa sih," kata Irish tertawa.


Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.