Jelang Debut, Irene-Seulgi Red Velvet Bocorkan Detail Aksi Panggung Perdana



       Tanggal debut duo-unit Red Velvet, IS (Irene-Seulgi) semakin dekat. Jelang debut, sedikit demi sedikit Irene dan Seulgi mulai membocorkan konsep aksi panggung keduanya sebagai unit.



Hari ini, SM Entertainment akhirnya mengumumkan detail terkait aksi panggung debut Irene dan Seulgi.

Mengutip Soompi, Kamis (2/7/2020), SM menjelaskan bahwa Irene dan Seulgi akan merilis berbagai konten video dengan judul Irene & Seulgi – The Stage, termasuk di dalamnya aksi panggung pertama Irene dan Seulgi membawakan lagu Monster sebagai lagu andalan. Selain itu juga bakal ditampilkan wawancara, klip di balik layar pembuatan hingga penampilan panggung lainnya.

Lagu Monster yang didapuk menjadi lagu jagoan di album debut Irene dan Seulgi adalah lagu yang menampilkan melodi bass berat dan audio dubstep yang powerful. Lagu ini dipadukan dengan koreografi yang enerjik. Baik lagu ataupun koreografinya, dikatakan akan menampilkan kerja sama apik antara Irene dan Seulgi melalui berbagai gerakan berpasangan dan pesona unik keduanya sebagai duo.

Namun, Reveluv, penggemar Red Velvet baru bisa menikmati berbagai konten video unit duo IS tersebut pada 8 Juli 2020 mendatang. Video akan diunggah ke akun laman YouTube resmi Red Velvet serta platform streaming Naver, pada pukul 8 malam waktu Korea.

Sementara itu, album Monster yang menjadi mini album debut Irene dan Seulgi sebagai IS ini diketahui akan dirilis pada 6 Juli 2020 pukul 6 sore waktu Korea.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.