Keluarga Evi Masamba Tertimpa Musibah Banjir Bandang


Banjir bandang yang menerjang kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (13/7/2020), ternyata menghantam rumah-rumah keluarga pedangdut Evi Masamba. Hal itu diungkapkan Evi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Evi Masamba mengunggah potret banjir dengan tulisan PRAY FOR LUWU UTARA. Ia juga memenjelaskan kondisi keluarganya di sana.

"Tidak ada kasian tersisa rumah2 nya keluargaku di masamba habis kodong di bawa sama banjir bandang masamba??," tulis Evi Masamba, sebagai keterangan foto.

Bukan hanya rumah yang terkena banjir bandang, Evi Masamba mengatakan ada juga korban yang hilang.

"Rumah tertutup tanah hanya atap yg kelihatan dan masih ada beberapa orang yg hilang terbawa arus sungai masamba..," lanjutnya.

Evi Masamba yang kini tinggal di Jakarta, jauh dari saudara-saudaranya hanya bisa memanjatkan doa terbaik.

"Ya ALLAH ampuni dosa2 kami????#prayforluwuutara #masamba #masambainfo," pungkasnya.


Melalui Instagram Story, Selasa (14/7/2020), Evi Masamba menyatakan bukan hal mudah baginya menerima musibah ini.

"Ya allah belum selesai musibah yg lain sekarang kota tercintaku MASAMBA kenna banjir bandang lagiYa ALLAH AMPUNI DOSA2 kami ya allahLindungi kasian keluarga ya allah," tulisnya dengan memberi emotikon bersedih.

Evi Masamba meminta bantuan para donatur untuk mengulurkan tangannya memberikan donasi untuk saudara-saudara di Luwu Utara. Ia pun mengunggahnya di feed Instagram, Selasa (14/7/2020).

"Assalamualaikum teman2 dimanapun beradaMohon bantuannya untuk saudara2 kita yg ada di sulawesi selatan kususnya di LUWU UTARA MASAMBA dan sekitarnya??Berapapun yg kita berikan insyaallah sangat bermanfaat untuk saudara2 kita yang ada di sana. mereka sangat butuh uluran tangan kita bantuan kita. Semoga apa yg kita berikan insyaallah di balas ALLAH berlipat ganda aaminnn," tulisnya.


Sumber : liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.