Keren, Dokter Gigi di Malang Pakai APD Super Nyentrik Saat Tangani Pasien



     Pandemi corona Covid-19 mengharuskan tenaga medis mengenakan Alat Pelindung Diri atau APD ketika bertugas memeriksa pasien.



Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penularan virus Covid-19. Pemakaian APD yang baik jadi penghalang terhadap infeksi yang dihasilkan oleh virus dan bakteri. Penggunaan APD juga dilakukan sesuai petunjuk dan standar kesehatan dari WHO.

Tak hanya dokter umum, dokter gigi pun juga harus melakukan hal yang sama saat menangani pasien di tengah pandemi saat ini.

Baru-baru ini seorang dokter gigi di Malang mencuri perhatian warganet lantaran kerap menggunakan APD tak biasa ketika praktik.

Kenakan APD nyentrik setiap praktik

Jika biasanya dokter mengenakan APD dari baju hazmat yang berwarna putih polos, berbeda dengan dokter gigi bernama Nina Agustin ini.

Bagaimana tidak, drg Nina mengenakan APD berbentuk kostum dengan berbagai gambar dan warna nyentrik setiap harinya. Drg Nina memiliki APD mulai dari warna pink, oranye, hingga kuning.

Melalui instagramnya @itsneyna, drg Nina kerap membagikan momen saat dirinya mengenakan APD unik tersebut. Bagi kalian yang penasaran, berikut deretan potret drg Nina saat mengenakan APD unik miliknya ketika menangani pasien.


Sumber :Liputan6

No comments

Powered by Blogger.