Kocak, Rumah Ini Gunakan Dispenser di Kamar Mandi untuk Mandi Air Hangat

Kocak, Rumah Ini Gunakan Dispenser di Kamar Mandi untuk Mandi Air Hangat

Sebuah ide gila dilakukan seorang pemilik rumah yang satu ini. Lantaran tak mampu pasang water heater, sang pemilik rumah memasang dispenser air di kamar mandi demi merasakan mandi air hangat.

Dipasang dibawah keran, penghuni rumah mendapatkan air hangat dengan memanfaatkan dispeser yang menyala.

Video sebuah rumah yang memasang dispeser di kamar mandi yang diunggah oleh akun @stywnyudha belakangan jadi perhatian di sosial media. Video berdurasi 34 detik itu berasal dari TikTok dengan nama pengguna Aldonat.

Sudah ditayangkan 24 ribu kali, dalam video itu pemilik rumah mengaku berniat menunjukkan keanehan di kediamannya. Yakni, penggunaan dispenser di kamar mandi untuk mendapatkan air hangat.

Dalam tayangan tersebut juga ditunjukkan bagaimana cara kerja dispenser yang dipasang di bawah keran tersebut. Setelah keran dinyalakan, air langsung masuk ke dispenser. Untuk mendapatkan air panas, pemilik rumah membuka keran berwarna merah, sedangkan untuk air dingin keran berwarna biru.


Meskipun terlihat aneh, siapa sangka cara tersebut berhadil membantu penghunirumah mendapatka air hangat di dalam kamar mandi. Hampir seribu pengguna Twitter menekan tombol love dalam video tersebut. Sedangkan ratusan lainnya me-retweet.

"Di rumah aku dispenser ga kepake nya taro depan rumah trs dipasang galon juga buat org cuci tangan sebelum masuk rumah," tulis akun @cinamoy.

"Water heater made in +62 (Pemanas air buatan +62-red)," komentar akun @kier_beneath.

Beberapa arganet berkomentar dengan membagikan pengalamannya menggunakan dispenser. Ada juga yang mengaku ngeri melihat adanya barang elektronik terpasang di kamar mandi.

"Kreatif banget, entar tinggal nunggu korslet nya aja," tulis akun @Viodamanik_.

Sementara akun @hanimyusnia berkoemntar, "Lagi nyari kabel colokannya,".

"Apa tidak konslet," tulis akun @hipokrittt.






Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.