Kriss Hatta kepada Hana Hanifah, Kamu Mau Enggak Jadi Calon Aku?


Kriss Hatta pernah menembak Hana Hanifah untuk menjadi calon istrinya. Permintaan itu ia lakukan saat membuat program QnA bersama Hana di kanal Youtubenya, KrissHatta Luis Aveiro yang sudah tayang pada 17 Juni 2020.

Saat itu, ia menjawab pertanyaan dari netizen kapan akan menikah. "Enggak tahu,” jawab Kriss. Tiba-tiba, dia langsung melempar pertanyaan lain kepada Hana. “Kamu mau enggak jadi calon aku?” tanyanya. Hana pun menjawab dirinya mau jika Kriss sudah melupakan mantan istrinya, Hilda Vitria.

Hana Hanifah, pemain FTV, diduga terlibat prostitusi online. Ia ditangkap oleh Kepolisian Resor Kota Besar Medan di sebuah kamar hotel pada Ahad malam, 12 Juli 2020.  

Kriss Hatta mengakui kalau ia sudah berpacaran dengan Hana. Dalam tayangan Insert pada Selasa pagi, 14 Juli 2020, Kriss Hatta mengatakan ibunda Hana sudah memintanya untuk menjaga putrinya. "Maminya titip Hana, 'Tolong Kriss, Hana jangan dibikin dibikin nangis.' Aku jawab, 'Oh ya Mami, siap, aku akan jaga amanah itu dengan baik,'" kata Kriss.

Dalam program QnA di kanalnya itu,  Kriss Hatta mengaku sudah melupakan Hilda Vitria. “Aku sudah enggak inget-inget dia, tapi muka kamu setipe sama dia,” katanya menggoda Hana.


Pada sesi berikutnya, Hana terlihat semangat ketika menanyakan tipe perempuan yang disukai Kriss. “Soleha atau cantik, kamu pilih yang mana?” tanya Hana.

“Aku pilih soleha, sih. Mau cari yang soleha tapi juga cantik,” jawab Kriss. Lebih lanjut dia menyebutkan ciri-ciri perempuan yang disukainya yang mengarah kepada tampilan fisik Hana. “Tipe muka yang kearab-araban, badannya kecil, rambutnya ikal, alisnya tebal, bibirnya tebal, kulitnya putih,” kata Kriss.

Mendengar jawaban tersebut, Hana langsung mengelus kepala Kriss. Tangan kirinya memegang leher bagian belakang, wajah keduanya sempat saling berhadapan. “Serakah emang, dia. Kamu dululah perbaiki diri,” kata Hana sambil merangkul pundak Kriss.

Di akhir sesi, Hana kembali bertanya pada Kriss, dia menyanyakan apa yang membuat Kris belum bisa melupakan mantan istrinyaa. Belum selesai bertanya, Kriss langsung memotong pertanyaan Hana Hanifah dan memeluk mesra kekasihnya.

“Ramenya dia (Hilda) untuk bawa suasana, aku suka ngandelin dia kayak gini, misalnya ada temenku tiga orang, aku kan pendiem, lebih suka aktif sendirian main game, nah tugas dia adalah membuat ketiga temenku ini untuk tetap nyaman di rumah. Jadi dia sebagai tameng ketika mood aku enggak mau bersosialisasi,” ucap pembawa acara Uang Kaget ini. 

Pada akhir video, Kriss sempat memuji kecantikan Hana. “Tapi kamu cantik, dia (mantan istri) juga sama,” Kata Kriss.

Kedekatan keduanya sudah terendus publik saat mereka membuat video TikTok yang diunggah di akun Instagram Kriss Hatta. "Cuman Temen... #tiktok," tulis Kriss Hatta pada keterangan video tersebut yang diunggah pada Kamis, 11 Juni 2020. 


Sumber : tempo.com

No comments

Powered by Blogger.