Kwon Mina Alami Bullying, Warganet Serbu Instagram Seolhyun 'AOA'



      Setelah Kwon Mina mengklaim Shin Jimin membully dirinya selama 1 dekade di bawah AOA, kini fokus publik mengarah pada Seolhyun. Mafhum, kedua personel AOA itu dikenal sebagai sahabat dekat. 



Imbasnya, akun Instagram Seolhyun dibanjiri kritik dan komentar jahat warganet. Salah satu pengguna Instagram menuliskan, “Seolhyun, aku rasa kau pasti tahu tentang kasus bullying itu karena kau sahabat Jimin. Tapi kenapa kau tak melakukan apapun untuk melindungi Mina?” 

Lainnya mengatakan, “Aku merasa kasihan kepadamu karena memilih teman seperti Jimin. Aku berharap, kau mendapat karma dari perbuatan jahat yang kau lakukan pada Mina.” 

Beberapa penggemar Seolhyun bahkan meminta dia untuk berhenti untuk berteman dengan Shin Jimin. “Berhentilah berteman dengan seseorang yang mampu membunuh orang lain lewat kata-katanya. Kecuali kau memang seperti dia, maka berhentilah berteman dengannya,” ungkap seorang penggemar.

Seorang warganet bahkan mengaku frustasi dengan sikap personel AOA yang membiarkan aksi bullying terjadi pada salah satu member mereka selama 10 tahun. Meski mereka memahami, ada ketakutan jika isu bullying itu sampai diketahui publik. 

“Personel AOA lainnya hanya diam saat kehidupan teman mereka hancur. Baiklah, mungkin mereka takut. Tapi aku tak habis pikir ada orang yang mau bersahabat dengan seorang pembully. Sungguh, aku tidak paham lagi,” tutur seorang warganet. 

Dalam unggahan terakhir Kwon Mina di Instagram, dia mengaku, telah bertemu langsung dengan Shin Jimin dan personel AOA lainnya. Dia menjelaskan Jimin meminta maaf kepadanya sebelum akhirnya pulang. 

Kwon Mina juga berjanji akan melakukan terapi untuk menangani trauma akibat bullying yang dialaminya selama 1 dekade terakhir. Pasalnya, kondisi tersebut sempat membuatnya melakukan percobaan bunuh diri.*

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.