Masker Wajah Asics Diciptakan Khusus untuk Olahraga Lari

Asics Runners Face Cover

Selain bersepeda, olahraga yang sering dilakukan banyak orang di era pandemi adalah olahraga lari. Namun, hampir semua orang yang berolahraga lari tidak memakai masker wajah karena itu akan menyulitkan mereka bernapas. Akibatnya mereka berisiko terpapar virus saat sedang berlari di luar rumah. 

Label sepatu dan peralatan olahraga asal Jepang, Asics menyadari pentingnya menghindari paparan virus ketika berolahraga lari. Karena itu, mereka merilis Runners Face Cover. Dirancang khusus untuk pelari, masker wajah ini dibekali ventilasi udara untuk memastikan penggunanya dapat bernapas secara nyaman, sekaligus menjaga agar mereka terlindungi. 



Di samping itu, Asics Runners Face Cover juga menawarkan bahan yang cepat kering untuk membantu menyegarkan udara yang masuk ke bagian dalam masker. Dari sebuah uji coba, Asics Runners Face Cover dinilai lebih unggul dalam hal kemampuan bernapas dan kenyamanan dibandingkan masker wajah konvensional, terlepas dari pemakainya melakukan jogging atau latihan dengan intensitas tinggi. Asics 

Runners Face Cover akan tersedia secara global pada pertengahan September di situs resmi Asics, dengan banderol harga 35 Euro atau sekitar Rp 600.000. 






Sumber : kompas

No comments

Powered by Blogger.