Mau Trekking di Alam. Sontek Outfit Super Nyaman ala Dian Sastrowardoyo



Di tengah pandemi Covid-19, objek wisata alam semakin diminati wisatawan domestik. Bahkan, sejak beberapa minggu terakhir sejumlah selebriti Tanah Air kepadatan sedang menikmati momen liburan singkat mereka di alam bebas. Seperti yang dilakukan Dian Sastrowardoyo.

Setelah mengunjungi Curug Kencana Putri di Bogor, Jawa Barat, Dian dan keluarga kecilnya melanjutkan petualangannya di dekat Gunung Salak. Momen keseruan mereka pun terlihat jelas pada unggahan di akun Instagram pribadi Dian.

Pada momen liburan kali ini, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu tampil sporty mengenakan kaos oblong putih dipadukan dengan short skirt dan legging hitam panjang.

Mengingat rute trekking mereka harus melewati berbagai medan dengan tingkat kesulitan yang berbeda, Dian juga membekali dirinya dengan tongkat tracking dan topi hitam untuk melindungi wajahnya dari paparan sinar matahari.

Sementara sang suami tercinta, Maulana Indraguna, tampil super santai mengenakan short pant dan kaos hitam oblong. Keduanya juga memakai sepadu gunung untuk memudahkan trekking.


Pada foto lainnya, Dian dan Indra juga tampak meluangkan waktu sejenak untuk berfoto sembari menikmati suasana alam yang dihiasi pepohonan rindang dan sumber mata air yang menyegarkan.

Foto mereka pun sontak menarik perhatian sejumlah netizen yang sudah tak bisa menahan diri untuk berlibur demi melepas penat dan merilis stres.

"Ini dimana? Seru banget," tulis akun rezafrodisco.

"Kenapa semua aktivitas yang dilakukan Dian selalu keren. Memotivasi," tulis akun iinayati10.

"Penasaran ini trekking di mana ya? Menarik sangat alamnya," tulis akun ferdyadrian.

"Keren kak Dian, nanti kalau ke Flores lagi nyobain ke Wae Rebo heheh," tulis akun firman_photography.

Nah, bagi Anda yang berencana liburan singkat ke objek wisata alam, outfit yang dikenakan Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indra bisa jadi salah satu rekomendasinya. Perlu diingat, bahwa Anda harus mengenakan pakaian dan sepatu yang senyaman mungkin, mengingat kegiatan trekking ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.