Mengenang Momen Akad Nikah Alya Rohali 14 Tahun Lalu


Usia pernikahan Alya Rohali dengan Ramzy Rachbini genap berusia 14 tahun. Lewat akun Instagram pribadi, Alya mengunggah potret kebersamaan bersama suami tercintanya.

Puteri Indonesia 1996 ini mengunggah dua potret, dari momen akad nikah hingga potret terkini. Dalam potret akad nikah itu Ramzy mengenakan jas hitam dan Alya mengenakan kebaya putih.

"This man was sent to me right after my hajj pilgrimage ... (Lelaki ini dikirim pada saya tepat setelah saya haji)," kenang Alya sebagai keterangan potret, Kamis, 23 Juli 2020.

Selama tawaf, sujud, dan wukuf, Alya mengatakan selalu berdoa untuk seorang lelaki yang akan menjadi imamnya dan membawanya ke surga. Kata Alya, Ramzy adalah jawaban atas doa-doanya.

"14 years have passed ...Happy Anniversary sayang @ramzyrachbini (14 tahun telah berlalu...Selamat ulang tahun sayang @ramzyrachbini)," tulis Alya Rohali romantis.


Tak hanya Alya Rohali, Ramzy juga mengungah potret kebersamaannya dengan sang istri. Ramzy mengunggah tujuh potret.

Tujuh potret tersebut dimulai dari pernikahan, liburan, dan beberap potret kebersamaan mereka dalam berbagai acara. Tak banyak kalimat yang ditulis Ramzy, hanya empat kata, tapi sangat dalam.

"#duniakhiratinsyaAllah," tulis Ramzy.

Warganet ramai memberikan ucapan selamat kepada Alya dan Ramzy yang telah 14 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

"Happy Wedding Annv yaaaaaa.. Barakallah??," tulis Marini Zumarnis. "Happy Anniversary alya n mas ramzy bahagia, sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin YRA," tulis warganet yang lain.


Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.