Milan Berambisi Jegal Juventus dalam Perburuan Scudetto

Image

Duel seru terjadi dalam pertandingan pekan ke-31 Serie A Italia 2019-2020, ketika AC Milan menjamu Juventus. Milan akan menjamu Juventus di Stadion San Siro, Rabu (8/7) dini hari WIB, setelah tampil secara impresif saat mengalahkan Lazio, pada pertandingan sebelumnya.

Saat ini, Juventus sedang memuncaki klasemen Serie A Italia dengan mencetak 75 poin. Sang juara bertahan unggul tujuh poin dari peringkat kedua, Lazio. Sedangkan Milan berada di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 46 poin.

Pelatih Milan, Stefano Poli menyadari bahwa bertanding melawan Juventus tidak akan mudah. Sebab, Rossoneri -julukan Milan- akan menghadapi Juventus, lawan yang terkenal sangat tangguh.


"Melawan Juventus, Anda harus meningkatkan level Anda lebih jauh. Tim terbaik telah datang dan Anda ingin mendapatkan hasil yang luar biasa, Anda harus mengeluar kemampuan yang luar biasa," ujar Pioli, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

Sementara itu, pelatih Juventus, Maurizio Sarri juga mengakui bahwa Rossoneri bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Besok, akan menjadi pertandingan yang berat untuk Bianconeri -julukan Juventus.

"Besok, akan menjadi pertandingan berat untuk kami. Milan telah menciptakan masalah untuk kami pada musim ini, mereka dalam kondisi fisik dan mental yang hebat. Mereka sedang bermain di level yang tinggi," kata Sarri.

AC Milan vs Juventus

Pekan ke-31 Serie A Italia 2019-2020
Stadion San Siro, Milan/Rabu, 8 Juli 2020

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Paqueta, Calhanoglu; Rebic

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Rugani, Bonucci, Danilo; Rabiot, Pjanic, Bentancur; Ronaldo, Higuain, Bernardesch








Sumber : akurat

No comments

Powered by Blogger.