Ronaldo: Juventus Lebih Penting dari Rekor

Cristiano Ronaldo mengaku bahwa rekor yang dicetaknya sejauh ini tidak lebih penting dibandingkan prestasi Juventus secara keseluruhan.

Cristiano Ronaldo mengaku bahwa rekor yang dicetaknya sejauh ini tidak lebih penting dibandingkan prestasi Juventus secara keseluruhan.

Ronaldo mencetak sejumlah rekor setelah memborong dua gol kemenangan Juventus atas Lazio. Ia jadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol di Liga Italia, hanya butuh 61 laga (mengalahkan rekor Andriy Shevchenko yang butuh 68 laga).

"Rekor selalu penting, namun hal yang lebih penting adalah bahwa Juventus meraih kemenangan. Kami adalah tim yang fenomenal dan hari ini kembali menunjukkan hal itu," kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

Dua gol dari Ronaldo juga membuat ia kini ada di posisi yang sama dengan Ciro Immobile, yaitu sama-sama mencetak 30 gol. Peluang Ronaldo untuk bisa menjadi top skor Liga Italia musim ini pun terbuka lebar.

"Hal itu sangat menyenangkan, namun gelar top skor adalah proses alami dan konsekuensi dari mencetak gol untuk membawa tim memenangkan pertandingan," ucap Ronaldo.

Kemenangan atas Lazio ini membuat Juventus makin dekat dengan gelar Liga Italia. Juventus kini unggul delapan angka atas Inter Milan yang kini berada di posisi kedua.

Juventus' Cristiano Ronaldo, right, and Lazio's Bastos compete for the ball during the Italian Serie A soccer match between Juventus and Lazio at the Allianz stadium in Turin, Italy, Monday, July 20, 2020. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

"Kami menyadari bahwa laga tadi sangat sulit karena kami melawan tim yang menjalani musim luar biasa. Namun kami juga tahu bahwa kami punya kesempatan besar untuk menang."

"Masih ada empat laga yang dilalui, kami tak bisa melakukan kesalahan. Kami tahu bahwa Serie A adalah kompetisi yang sulit dan sejauh ini kami bermain baik," tutur pemain asal Portugal ini.








Sumber :

No comments

Powered by Blogger.