Naeun APRIL Dituduh Lakukan Bullying, DSP Media Siap Polisikan Netizen



       Bullying kembali dituduhkan kepada idol K-Pop. Kali ini, Naeun APRIL dituduh melakukan tindak perundungan kepada teman sekolahnya saat masih SD.



Seorang netizen, sebut saja A, mengunggah sebuah postingan di komunitas online. A menyatakan pernah menjadi korban bully Naeun dan temannya, meski sebelumnya mereka bertiga berteman dekat.

"Aku menuntut permintaan maaf. Kenangan-kenangan (bullying) itu terus kembali setiap kali aku melihat wajah Naeun," klaim sang netizen, seperti dilansir Soompi, Kamis (23/7/2020).

Menanggapi tuduhan miring tersebut, DSP Media selaku agensi APRIL pun langsung buka suara. Mereka membantah tuduhan yang ditujukan kepada artisnya.

"Sejak kami mengetahui unggahan di komunitas tersebut, kami langsung mengecek detailnya, tidak hanya kepada artis kami, tapi juga rekannya. Hasilnya, kami menyimpulkan bahwa itu tidak benar," terang agensi.

Tak cukup sampai di situ, DSP Media pun bersiap mengambil langkah tegas atas penyebaran fitnah ini. Mereka akan membawa hal ini ke ranah hukum.

"Kami mengumpulkan semua bukti sejak unggahan itu diposting dan kami memutuskan untuk mengambil langkah tegas setelah menunjuk sebuah firma hukum hari ini," jelas DSP Media.

"Mulai saat ini, kami berencana untuk mengambil langkah tegas terkait postingan atau penyebaran informasi yang salah. Tidak akan ada kesepakatan atau jalur damai," pungkas agensi.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.