Nama Arie Untung Dicatut Kasus Penipuan


Arie Untung mengaku mengalami tindakan yang tidak mengenakan. Namanya dicatut oleh pelaku penipuan. Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Arie Untung mengaku tak menyangka ada orang yang tega mencatut namanya untuk melakukan tindakan tersebut. 

“Astaghfirullah. Mungkin ada kesalahan aku yang aku pernah lakuin tanpa aku sadar sampai ada orang yang ngelakuin ini ke aku atau mungkin kondisi sedang sulit jadi sampai ngelakuin begini ke aku,” tulis Arie Untung di akun Instagramnya, Kamis (23/7/2020).

Arie Untung menceritakan mengenai modus yang dilakukan pelaku dengan mengaku sebagai dirinya dan menawarkan barang-barang ke teman-temannya.

“Ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai aku lalu mau menawarkan hal-hal yang kalau temenku beneran tahu kalau hal itu nggak mungkin itu aku lakuin," kata dia.


Artis yang telah memutuskan hijrah itu meminta agar orang-orang yang mengenalnya untuk tidak memercayai pesan-pesan seperti itu. Ia juga meminta untuk bertanya langsung kepadanya jika mendapatkan pesan tersebut.

“Untuk teman-teman yang menerima hal semacam ini dari nomer yang sama atau yang lainnya, bisa langsung DM aku kalau ngga punya nomerku. Please silakan ditolak atau diacuhkan," tuturnya.

Meski namanya telah dicatut, Arie tidak menaruh dendam kepada pelaku. Ia justru mendoakan agar orang tersebut mencari rezeki dengan cara yang halal. Arie percaya setiap perbuatan manusia akan dihisab nanti di akhirat.

Sekali lagi, Arie mengingatkan siapapun untuk berhati-hati dengan modus yang seperti itu. Arie juga mencantumkan bukti berupa pesan WhatsApp oleh oknum tersebut kepada teman-temannya.

“Hati-hati ya teman-teman semua sama modus seperti ini. Cek n ricek untuk sesuatu yang baru dan aneh kalau berkaitan dengan siapapun #masyaallahtabarakallah," kata dia.


Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.