Niatnya Cuma Ingin Balas Dendam, Wanita Ini Malah Jadi Ketagihan Selingkuh


Mengetahui suami selingkuh dan mengkhianati janji pernikahan memang menyakitkan. Namun, bagaimana jika setelah itu malah giliran si istri yang ketagihan selingkuh?

Melansir The Sun, Jumat (3/7/2020), wanita anonim ini mengaku sudah menikah selama 20 tahun. Hanya saja, dia sebenarnya mengaku begitu kecewa karena suaminya telah berselingkuh tak lama setelah mereka menikah.


"Dia pikir aku tidak tahu, tapi aku selalu tahu," ungkap wanita 40 tahun itu.

Kelakuan si suami membuat kepercayaan dirinya menurun. Dia jadi merasa bahwa dirinya tidak cukup baik sehingga pria yang empat tahun lebih tua darinya itu masih mencari wanita lain.

Wanita itu kemudian merasa perlu melakukan balas dendam sebagai pelampiasan. Dia memulainya dengan mencari pria untuk dijadikan selingkuhan di situs kencan. Dia bahkan mengaku telah melakukan hubungan seks dengan banyak pria selain suaminya.


Mulanya, wanita ini mengaku antusias karena bisa berpetualang dengan orang-orang yang ditemuinya di situs kencan. Dia juga merasa puas karena dapat membalas kelakuan suaminya.

"Namun, sekarang aku merasa murahan dan apa yang benar-benar aku inginkan adalah suamiku mencintai dan menginginkan aku dan hanya aku," kata dia.

Wanita ini telah berhenti selingkuh sejak pandemi Covid-19. Dia pun sudah mencoba bertanya dan meminta penjelasan kepada suaminya. Namun, pria itu tak mau mengaku, bahkan bersumpah bahwa dia tidak menginginkan wanita lain kecuali istrinya.

Sikap suaminya itu membuat si wanita semakin sakit hati. Di sisi lain, dia juga kecewa karena sepertinya sang suami tidak pernah terpikir untuk memeriksa apa yang sudah wanita ini lakukan bersama pria lain di luar sana.

"Saya kira dia tidak peduli," ungkapnya wanita.

Wanita ini juga mengaku telah berkali-kali memikirkan perceraian. Namun, pada akhirnya dia tidak melakukan apapun hingga kini.

"Ini membuatku lelah," tuturnya.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.