Nycta Gina Bicara Korelasi Cinta dan Uang dalam Kehidupan Pernikahan


Setiap orang memiliki tanggung jawab masing-masing, baik sebelum maupun setelah menikah. Dan Nycta Gina pun mencoba memberikan pengertian bahwa kehidupan sebelum dan setelah menikah memiliki plus minus masing-masing.

"Percayalah hidup setelah nikah ga jauh lebih mudah daripada sebelum nikah," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Ia juga menegaskan bahwa kehidupan tak selamanya harus dinilai dengan materi, khususnya uang. "Dan percayalah hidup setelah nikah ataupun sebelum nikah ga serta merta melulu tentang uang," imbuhnya.

Terkadang, orang hanya mengandalkan cinta saja tanpa memperhatikan bagaimana kekuatan dan kebutuhan finansial dalam sebuah rumah tangga. Hal ini tentunya perlu diluruskan karena menurut Nycta Gina tak sepenuhnya benar.

Kehidupan berumah tangga tak selamanya bisa berjalan hanya dengan cinta. Karena, meski bukan selamanya harus berpikir mengenai uang, namun uang juga memiliki nilai yang sangat penting dalam hidup.


"Tapi kalau hidup ga ada uang pusing juga.. apalagi kalau udah nikah, mau makan cinta doang? HAHAHAHAHA," ujar Gina.

Mencintai dan mengasihi pasangan juga merupakan rumus dasar dalam menjalani pernikahan. Karenanya, Nycta Gina pun tak mau menyembunyikan rasa cintanya kepada suami, Rizky Kinos. Dengan sebuah pantun, ia mengungkap rasa.

"Sebuah pantun untuk suamiku. Beli jaket kulit sama bang saiful, Rizky kinos i loph u full.......Wkwkwkwkwkwkwwkwkwk sumpah maksa," paparnya.

"Btw ini soal uang, cinta dan korelasinya (asik, bahasa gue), kita bahas loh di 2 episode terbaru podcast kinosgina, dengerin ya, linknya ada di bio IG aku," imbuhnya.


Sumber : fimela.com

No comments

Powered by Blogger.