Pacaran 8 Tahun dan Tinggal Serumah, Wanita Ini Syok Dia Cuma Selingkuhan

Tidak ada orang yang ingin dikhianati dan jadi korban perselingkuhan. Namun, bagaimana jika tenyata dirimu lah yang jadi selingkuhan?

Fakta tak terduga seperti itu pernah membuat seorang wanita bernama Bonnie sangat terkejut. Dia tak tahu jika pacarnya telah menjalin hubungan dengan wanita lain, bahkan jauh sebelum bertemu dengannya.

Melansir Daily Star, Rabu (15/7/2020), Bonnie mengungkapkan kisah cintanya yang sudah berakhir sekitar sembilan tahun lalu.

Perempuan yang kini berusia 42 tahun itu berkenalan dengan seorang insinyur mesin melalui teman-temannya pada 2003 lalu. Keduanya pun menjalin hubungan asmara selama delapan tahun berikutnya.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Hubungan mereka terus berkembang, mulai dari liburan berdua hingga tinggal bersama, bahkan berencana membangun rumah tangga. Namun, mimpi buruk itu tiba-tiba saja datang.


Berbicara kepada SBS Insight, Bonnie berkata kala itu seseorang mengetuk pintu rumah mereka pada pukul dua pagi. Pacarnya pun bangun untuk mengecek dan membukakan pintu. Namun, si pria tidak kunjung kembali.

Bonnie pun menelepon sang pacar dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Saat itulah dia akhirnya tahu bahwa orang yang mengetuk pintu adalah seorang wanita yang telah dipacari pasangannya selama 15 tahun.

Pagi harinya, Bonnie meninggalkan rumah itu bersama anjingnya. Menariknya, sebulan kemudian, dia bertemu dengan kekasih pacarnya. Keduanya saling berbicara dan menyadari betapa miripnya mereka diperlakukan selama ini.

Bonnie bilang, dia dan wanita itu memiliki banyak kesamaan. Apa yang dikatakan kepadanya, diucapkan juga kepada wanita itu. Begitu pula dengan sederet hadiah dan liburan romantis mereka.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Pria itu pernah mengajaknya pergi ke Paris, Amsterdam, dan London. Namun, tak disangka semuanya dilakukan setelah si pria membawa wanita lain ke sana seminggu sebelumnya.

"Sangat mengejutkan mengetahui bahwa, kamu tidak punya, ya, aku tidak punya, kehidupan pribadi dengannya, bahwa itu dicerminkan dalam banyak cara dengan orang lain," ungkap Bonnie.

Selama ini hubungan rahasia itu dijaga dengan sangat baik dan rapi. Jika dipikir-pikir kembali, menurut Bonnie, setiap kali dia merasa agak curiga, pria itu selalu bisa membuat alasan yang masuk akal. Padahal, nyatanya dia sedang menjalani kehidupan ganda dan hanya menjadikannya selingkuhan.

Perpisahan yang terjadi pada 2011 itu benar-benar menghancurkan Bonnie. Dia bahkan mengalami post-traumatic stress disorder (PSTD) dan harus mengikuti terapi selama 18 bulan. Dia juga menjalani pengobatan antidepresi selama dua tahun.

Untungnya, dia berhasil menemukan kekuatannya lagi. Dia pun bersemangat menyelesaikan gelar pascasarjana dan memulai karier baru.












Sumber :suara

No comments

Powered by Blogger.