Pengalaman Tak Terlupakan Whulandary Herman Jalan-Jalan ke Melaka Bareng Keluarga


Whulandary Herman kerap membagikan deretan momen dan dalam berbagai kesempatan melalui media sosial. Termasuk ketika menghabiskan waktu jalan-jalan di Melaka, Malaysia bersama sang suami Nik Ibrahim dan buah hati mereka, Nik Zayn.

Puteri Indonesia 2013 ini mengunggah potret sang suami tengah mendorong stroller buah hati ketika mereka berada di Kampong Morten, Melaka. Whulandary sempat berbagi cerita bagaimana travelling-nya dengan toddler life.

"Travelling with #toddlerlife sungguh aku menyeraaaaah, sudah tak mungkin lagi untuk nyatok rambut, make up, ootd-an, pengsan pengsaaaaan, apalagi Nik Zayn sudah mulai berjalan, sekejap je i nak mulai make up or nak luruskan rambut, Nik Zayn dah kabur," tulis Whulandary Herman pada 18 Juli lalu.

Mengalami sendiri, Whulandary Herman menyampaikan kekagumannya kepada ibu-ibu yang masih dapat tampil kece, juga dibarengi dengan mengurus suami dan anak. "You are awesome mommies, Aku harus banyak belajar nih, maaafkeunnnnnn kali ini di Malacca tak de tangkap gambar sendiri apalagi selfie," tambahnya.


Sementara pada potret berbeda, kali ini menampilkan Whulandary berpose bersama sang suami dan buah hati. Ia tampil dalam balutan terusan sepaha warna ungu dengan topi bundar sekaligus mengenakan masker.

"Semoga balik kesini sudah bersama adik nya Nik Zayn, Aminnnn. Dari dulu aku selalu suka tempat ini, nga jauh dr kl, hanya 1.30 menit," tulis Whulandary Herman pada 19 Juli.

Whulandary Herman menyebut, pertama kali ia ke Melaka yakni bersama ibunda yang suka berobat ke sana. Setelah memiliki keluarga, perempuan berusia 31 tahun ini lebih suka lagi ke Melaka.

Menurutnya, Melaka termasuk wilayah yang baby friendly kemana-mana dapat membawa stroller. Pilihan hotel pun banyak dengan pariwisata yang baginya sangat cukup.

"Mulai dari naik boat sekitar sungai melaka, museum, art stores, makan seafood, lalu kebun binatang unk Nik Zayn , jadi Alhamdulillah 2 hari cukup unk #cuticutimalaysia," tutupnya.


Sumber : liputan6,com

No comments

Powered by Blogger.