Pitbull Liar Berkeliaran di Pegunungan Taiwan 3.000 Meter di Atas Permukaan Laut



Seorang pemandu gunung berjuluk "A Hong" (阿 鴻) yang berteman dengan seekor banteng liar di pusat Nanhu Cirque, Taiwan, 3.500 meter di atas permukaan laut, menemukan seseorang yang bersedia mengadopsi anjing itu, tetapi ia telah gagal lebih dari 10 kali untuk membawa anjing itu. taring ke bawah.

Seorang Hong mengatakan kepada CNA bahwa ia pertama kali menemukan pit bull di dekat penginapan Nanhu Cirque pada Februari tahun ini. Anjing itu, yang tidak lain hanyalah kulit dan tulang dan penuh dengan bekas luka, sangat takut pada manusia dan menjaga jarak setidaknya lima meter.

A Hong mengatakan bahwa setelah dia berbicara dengan anjing itu setiap hari, jarak mereka mulai berkurang. Setelah dua minggu, A Hong akhirnya menyentuh pit bull, yang ia beri nama "Little Hua Hua" (小 花花) setelah garis-garis harimau di tubuhnya.

Dia ingat bahwa pertama kali dia menyentuh anjing itu, sangat ketakutan sehingga dia menyelipkan ekornya di antara kakinya dan menggigil. Namun, anjing itu secara bertahap mulai membiarkan penjagaannya turun. Sejak itu, "Little Hua Hua" telah menyapa A Hong setiap kali dia mengunjungi gunung.

Pemandu gunung mengatakan bahwa karena dia tidak tahan melihat anjing berkeliaran di sana sendirian, dia memutuskan untuk membawa hewan itu kembali bersamanya - tanpa tali - kepada pemilik baru yang mau mengadopsinya. Upaya Hong untuk membujuk anjing itu dimulai pada bulan Maret; sejak itu, dia telah gagal ke atas 10 kali.

Nanhu Cirque berjarak 22 kilometer dari jalan raya terdekat. "Little Hua Hua" selalu mengikuti A Hong hampir sepanjang jalan, tetapi ketika mereka berada dalam jarak 500 meter dari trailhead, anjing biasanya berbalik dan berlari menaiki gunung.

Begitu mereka sampai sejauh 100 meter dari jalan setapak, tetapi anjing itu ketakutan oleh suara mobil yang lewat dan memukul mundur mundur menanjak.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.