Putri Zaskia Adya Mecca Habiskan 9 Antibiotik Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa


Kembali ke Jakarta, urusan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tak jauh-jauh dari rumah sakit. Ini membuat bintang film Ayat-ayat Cinta dan Hijab pusing tujuh keliling.

Pertama, Zaskia Adya Mecca mengawal Bhaj Kama sunat. Kedua, mengawal Kala Madali operasi amandel. Ketiga, melepas jahitan Bhaj Kama. Terakhir, imunisasi si bungsu.

Hanung Bramantyo tak bisa menemani anak-anak selama di rumah sakit karena bekerja. Zaskia Adya Mecca pun tak boleh terlalu sering membawa Bhaj Kama Bramantyo ke rumah sakit selama wabah.

Ini diceritakan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasi miliknya. “Kala mau operasi amandel pengennya dari mulai bius ditemenin dan pas siuman diurus bia (wajar banget permintaan anak mau 7 tahun ini),” beri tahu  Zaskia Adya Mecca, Kamis (23/7/2020).

Pihak rumah sakit tak mengizinkan Zaskia Adya Mecca membawa Bhaj Kama ke rumah sakit. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan memohon karena si bungsu belum belajar menyusu sendiri.

Akhirnya, pihak rumah sakit meluluskan permintaan Zaskia Adya Mecca dengan catatan tak boleh terlalu lama. “Alhamdulillah akhirnya bisa nemenin semua prosesnya,” ujarnya.

“RS juga sudah capai nyuruh aku pulang (semoga enggak sebel ya). Kebetulan ini RS khusus THT yang bentukannya rumah, sepi,” Zaskia Adya Mecca menyambung.

Seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987, ini menggambarkan rumah sakitnya memiliki banyak jendela terbuka sehingga pertukaran udara baik. Ia pun berani membawa bayi meski tinggal di kamar saja.

“Sekarang alhmdulillah Kala sudah cuma ditemenin Mama @blessingseven dan Mbadi @dianahasli. Katanya sudah enakan, besok pagi insyaallah sudah bisa pulang,” papar Zaskia, panjang.

Ibu lima anak ini menjelaskan mengapa Kala harus menjalani operasi di tengah wabah. “Karena amandel dia sudah kronis. Dua bulan terakhir dia minum habis 9 antibiotik tapi radang kumat terus plus demam. Amandelnya pun sudah penuh bercak putih,” Zaskia Adya Mecca menukas.

“Jadi harus segera diangkat atau radang dan demam akan berulang walau sudah minum obat. Doain yaa semoga Kala segera puliiih,” Zaskia Adya Mecca mengakhiri.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.