Ramen Pizza, Menu Baru yang Bikin Heboh di Taiwan

Ramen Pizza, Menu Baru yang Bikin Heboh di Taiwan

Kreativitas memang tak ada batasnya, termasuk dalam hal membuat hidangan. Seperti sebuah terobosan yang dslakukan Pizza Hut Taiwan yang berkolaborasi dengan Menya Musashi, kedai populer ramen dari Jepang.

Keduanya menghadirkan sajian pizza ramen pertama di dunia. Pizza ini memiliki topping ramen Tonkotsu. Isinya berupa mie ramen kental, irisan daging, wijen putih, cabai segar, dan telur setengah matang di tengah.


Irisan daun bawang dan rebung dijadikan side dish. Selama ini Pizza Hut Taiwan terkenal dengan langkah beraninya membuat menu-menu unik. Seperti sebelumnya ada
pizza durian, pizza bubble tea dan pizza stinky tofu.

Dikutip dari CNN Travel, menurut pizza kreatif ini adalah cara untuk menghadirkan kesenangan bagi pelanggan mereka. " Konsumen Taiwan menjalani kehidupan yang penuh tekanan dengan jam kerja yang panjang serta biaya hidup yang tinggi. Dunia makanan kreatif kerap jadi pelarian yang menarik," kata Lily Chou, yang direktur pemasaran Pizza Hut.

Ia mengatakan bahwa menu baru ini adalah ungkapan cinta Taiwan terhadap budaya Jepang. Sebelumnya sudah ada pizza matcha dengan topping matcha, kacang merah dan mochi sebagai topping.

Kamu penasaran mencicipinya?







Sumber : dream

No comments

Powered by Blogger.