Sedih, Ini Postingan Terakhir Vicky Prasetyo Sebelum Resmi Ditahan


Presenter Vicky Prasetyo sempat mengunggah pesan haru di Instagram sesaat sebelum resmi ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Postingan itu dia tunjukkan untuk anak-anaknya.

Di situ, co-host Okay Bos ini berpesan kepada ketiga buah hatinya itu buat terus semangat belajar dan ibadah.

"Kaka Cinta, Mano and Benzema. Jaga selalu ibadahnya yaaa semangat belajar," tulis Vicky Prasetyo pada Selasa (7/7/2020).

Tak lupa, dia berharap anak-anaknya itu bisa menjaga diri meski tanpa kehadirannya di sisi mereka.

"Jaga diri kalian baik-baik yaa sayang," sambungnya.

Sebagai penutup, Vicky Prasetyo menuliskan bahwa hukum dari Tuhan tidak pernah tertukar. Dia percaya akan menerima keadilan.

"Disaat hukum dunia keliru menilaimu, yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar (Vicky prasetyo)," kata Vicky Prasetyo.

Unggahan itu diiringi potret Vicky Prasetyo bersama ketiga anaknya. Dalam foto tersebut, mereka terlihat tersenyum sumringah ke hadapan kamera.


Tak menunggu lama, unggahan mantan suami Angel Lelga ini langsung dibanjiri beragam komentar oleh para netizen termasuk rekan-rekan artis yang memberikan dukungan.

"Daddy!! Stay strong!!" ujar Tyas Mirasih di kolom komentar.

"Stay strong brother..... @vickyprasetyo777," timpal Jane Shalimar.

"Stay strong kakaku. Doa terbaik untuk semuanya. Amin," sambung Chika Jessica.

"Brother sabar ya. Tetap semangaaaaatttt," imbuh Angel Karamoy.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Pada November 2018, dia sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya berzina.


Sumber : suara.com

No comments

Powered by Blogger.