Sejak Hamil 4 Bulan, Asmirandah Buka Komentar di Media Sosial


Kini usia kandungannya sudah lebih dari empat bulan.

Pengalaman sebagai calon orangtua ini menjadi yang pertama bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno. Kebahagiaan memancar dari wajah pasangan yang menikah pada 2013 ini.

Kebahagiaan juga terlihat dari cara Asmirandah saat berinteraksi di Instagram. Setelah sekian lama, pemain film Dalam Mihrab Cinta akhirnya membuka kolom komentar di akun Instagram.

Bahkan bila kita lihat di sejumlah unggahan barunya, ada beberapa warganet yang memberikan komentar kepada bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila dan Cinta Suci.

Komentar-komentar di akun Instagram Asmiradah muncul sejak unggahan video berdurasi dua menit pada 15 Juni lalu. Setelah itu hingga sekarang, Asmirandah terus membuka kolom komentarnya.


Unggahan video pada 15 Juni 2020 itu memperlihatkan momen-momen perjalanan cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno. Sampai akhirnya, janin hadir dalam kandungan Asmirandah.

Tampaknya, Asmirandah memutuskan membuka kembali kolom komentar setelah kehamilannya. Ia dan suami terlihat sedang menyebarkan kebahagiaan kepada publik.

Sudah menjadi calon ayah, Jonas Rivanno pun beberapa kali terlihat mengekspresikan rasa cinta kepada Asmirandah serta janin dalam kandungan istri di beberapa unggahan.

Asmirandah lantas membeberkan, sang suami kerap menyentuh sambil mengusap-usap perutnya hingga merasa gemas.

"Gemeshhh banget punya suami begini.. kalo udah nempel pasti selalu pegangin perut.. selalu nguwel-nguwel perut tapi lama-lama dia gemes sendiri dikira uwel-uwel kepala anaknya sendiri," tulis Asmirandah pada unggahan foto belum lama ini.

Sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.