Si Seksi Francesca Sofia Novello Ikut Rayakan Podium Valentino Rossi di MotoGP Andalusia

Francesca Sofia Novello

Keberhasilan Valentino Rossi naik podium MotoGP Andalusia bukan cuma dirayakan kru Yamaha. Di Italia, pacar cantik The Doctor, Francesca Sofia Novello, ikut bersuka cita.

Hanya beberapa menit setelah MotoGP Andalusia tuntas, Francesca Sofia Novello langsung memposting foto dirinya bersama Rossi. Foto tersebut disebut-sebut sebagai perayaan atas keberhasilan Rossi finis di atas podium.


Di tengah masalah dengan motor, ban, dan masa depan, Rossi berhasil naik podium untuk kali pertama dalam periode 15 bulan. Kali terakhir dia naik tiga besar adalah pada April 2019 di MotoGP Amerika Serikat.

Kembali ke Francesca Sofia Novello, perempuan yang lebih muda 16 tahun dari Rossi itu memposting foto dirinya bersama The Doctor.

"My Hero," tulis Francesca Sofia Novello menyertai dua buah foto dalam akun Instagramnya.

Salah satu foto menunjukkan mereka tengah menikmati momen kebersamaan. Francesca Sofia Novello terlihat memakai jersey basket berwana kuning dengan nomor punggung 46.

Francesca Sofia Novello sudah beberapa waktu menjalin asmara dengan Rossi. Baru berusia 25 tahun, Francesca Sofia Novello berprofesi sebagai model dan sempat menjdi umbrella girl.








Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.