Suami yang Dianiaya Istri dan Videonya Viral, Akhirnya Meninggal Dunia



      Husen (60), suami yang videonya viral dianiaya istrinya meninggal dunia di rumahnya di Dusun Lian Daya Desa Aikmel Utara Lombok Timur, Rabu (08/07/2020).



"Beliu meninggal Rabu pagi sekira pukul 07.45 Wita. Kami sudah melayat ke rumah duka", Ujar Kapolsek Aikmel, IPTU I Made Sutama.

Sebelum meninggal, Husen sempat diberikan sarapan pagi sekira pukul 06.00 Wita oleh istrinya Rakyah. Setelah itu, Rakyah pergi meninggalkan suaminya untuk membantu keluarganya yang sedang hajatan.

Tak berselang lama, sekitar pukul 07.00 Wita, Husen dikunjungi oleh adiknya Muhammad Yasin dengan membawa makanan dan memintanya untuk makan lagi.

Saat menyantap makanan, Husen tersedak dan tiba tiba tidak sadarkan diri. Keluarga sempat membawanya ke puskesmas tapi nyawanya tak tertolong. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan diseluruh bagian tubuh alamarhum.

Keluarga menerima dengan ikhlas perihal kematian almarhum dan menolak untuk dilakukan otopsi dan dituangkan dalam surat pernyataan yang ditanda tangani dua adiknya.

"Adapun terkait dugaan Kekerasan fisik dalam rumah tangga yang dialami almarhum telah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak membuat surat pernyataan," ungkap mantan Kapolsek Sembalun ini.

Almarhum dimakamkan Rabu siang sekitar pukul 13.30 Wita di Pemakaman Umum Peresak Dusun Dasan Timuk, Desa Aikmel Utara, Lombok Timur.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.