Suka Minum Kopi, Jenis Kopi Ini Sesuai dengan 4 Zodiak Menurut Astrologi


Sebagian besar orang akan lebih menyukai minuman mengandung kafein seperti kopi. Sebagian orang bahkan menjadikan kopi sebagai minuman yang harus mereka konsumsi setiap hari untuk meningkatkan energi mereka. Banyak jenis kopi yang dapat dinikmati oleh sebagian besar orang. Berikut ini adalah jenis kopi yang sesuai dengan beberapa zodiak menurut astrologi.

Aries

Jika mengikuti tren kopi terbaru, dirimu akan tahu kopi dalgona dan whipped coffe, ini adalah resep baru yang bisa dicoba siapa saja dengan mudah. Sama seperti Aries, kopi dalgona benar-benar unik dan inovatif. Aries menyukai sesuatu yang baru dan unik, sehingga mereka cenderung mencoba segala macam makanan dan minuman yang baru serta unik baginya.


Leo

Leo adalah salah satu zodiak yang keras dan mudah mencari perhatian orang lain. Meski demikian Leo juga memiliki sifat yang dermawan, bahagia dan mudah bersosisalisasi dengan orang yang ada di sekitarnya. Es kopi adalah minuman yang cocok untuk zodiak Leo. Es kopi dapat membuat Leo menjadi lebih bersemangat untuk menjalankan hari-hari mereka. Selain itu, kopi juga energi tambahan untuk membuat suasana hatinya tetap terjaga.

Virgo

Virgo menyukai sebuah kepastian. Mereka sering kali melihat semua hal dari berbagai sudut pandang yang lebih praktis, logis dan analitis. Kopi dengan creamer adalah minuman yang cocok untuk Virgo yang hanya ingin secangkir kopi di pagi hari. Seduhan kopi ini membutuhkan pemahaman rasio bubuk kopi, air dan creamer yang digunakan. Ini menunjukkan sisi analitis dari Virgo karena pada preferensi dan ketepatan.

Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang sangat positif dan ekstrover. Demikian pula, mocha adalah minuman yang sesuai dengan kepribadian Sagitarius dengan bahan utamanya adalah cokelat, tidak dapat disangkal bahwa minuman ini ditujukan untuk mereka yang memiliki sisi yang luar biasa. Mocha yang terbuat dari espresso, susu, kopi dan krim, memberikan cita rasa manis yang sangat cocok untuk Sagitarius.


Sumber : fimela.com

No comments

Powered by Blogger.