Taiwan dan Rusia Mengembangkan Sistem Deteks Objek Waktu Nyata


Taiwan dan Rusia telah mengembangkan salah satu sistem deteksi objek real-time tercepat yang sudah digunakan untuk menyelesaikan masalah arus lalu lintas di kota-kota Taiwan, Academia Sinica mengumumkan Kamis (2 Juli).


"You Only Look Once" versi 4 (YOLOv4) berkontribusi untuk mengakhiri kemacetan lalu lintas di Kota Taoyuan dan Kota Hsinchu, menurut laporan CNA. Akurasi sistem telah mencapai 43,5 persen, atau 10 persen lebih dari versi sebelumnya, kata Academia Sinica.

Elan Corporation (義隆 電子) membantu dengan pengembangan, yang memakan waktu lima bulan dan selesai April lalu, menurut pejabat. Sistem YOLOv4 hanya perlu melihat satu gambar untuk memahami posisi objek, bakat yang berguna tidak hanya untuk kontrol lalu lintas, tetapi juga untuk pengembangan kendaraan yang bisa mengemudi sendiri, analisis gambar medis, dan pengujian peralatan yang rusak di pabrik.

YOLOv4 adalah salah satu sistem pengenalan objek tercepat di pasar, menurut tokoh kunci di belakang proyek, Mark Liao (廖弘源) dan Wang Chien-yao (王建堯) dari Academia Sinica dan pengembang Rusia Alexey Bochkovskiy.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.