Teledor Lupa Tutup Gorden Pasangan Mesum Kena Gerebek



       Sepasang muda-mudi kepergok sedang mesum di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. Kedua kepergok gegara teledor gorden penutup kaca hotel terbuka.
Kejadian ini diketahui setelah hubungan badan keduanya terlihat dari luar hotel lantaran kaca hotel sama sekali tidak ditutup oleh gorden.

Warga yang melihat kemudian merekam dengan video. Pasangan tersebut tampak seperti sedang melakukan hubungan seks. Warga yang merekam terdengar beberapa kali tertawa.

Karena itu warga kemudian melapor. Satpol PP lantas turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan.

"Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka," ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, saat dihubungi, Minggu (26/7).

Tamo mengatakan, penggerebekan itu dilakukan pada Jumat (24/7). Kamar itu pun langsung disegel, sementara pemiliknya diberi teguran.

Dia menerangkan, keduanya digerebek di RedDoorz Kemabangan, Jakarta Barat.

"Terus pemiliknya lagi kita panggil mau kita kasih teguranlah," kata Tamo ketika dihubungi, Minggu (26/7/2020).

Tamo menyebut pihak hotel telah lalai. Karena kedua pasangan tersebut lolos dan bisa menyewa kamar padahal diketahui bukan pasangan suami istri.

"Iyalah, kan ada kelalaian mengapa bisa bukan pasangan suami-istri berarti KTP-nya nggak dicek kemarin, kalau dia masuk bersamaan berarti nggak dicek KTP-nya," ujar Tamo.

Padahal, menurut Tamo ada aturan terkait penyewaan kamar hotel. Pihak hotel seharusnya melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum dua orang pasangan hendak menyewa kamar.

"Kalau mereka pasangan setidaknya kan dicek. Nggak bisa begitu saja main masuk berarti ada pembiaran, kan nggak boleh pembiaran," jelas Tamo.

detikcom sudah menghubungi perwakilan RedDoorz terkait kasus ini. Pihak RedDoorz sudah merespons dengan meminta pertanyaan lanjutan disampaikan via email.

Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.